spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Semarakkan Bulutangkis, Daihatsu Ajak Komunitas Berkompetisi Lewat Turnamen Bulutangkis Antar Klub

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA – Menyambut semarak dan euforia turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024, Daihatsu turut mengajak pelanggan melalui Sahabat Klub untuk adu kemampuan bulutangkis melalui acara bertajuk Daihatsu Club Badminton Tournament – Road to Daihatsu Indonesia Master (DIM) 2024, Minggu (21/1).


“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya yang positif dari Sahabat Klub terhadap acara ini. Program yang sudah berlangsung konsisten selama 6 tahun ini terus mendapat sambutan yang sangat baik dari Sahabat Klub. Semoga ajang ini dapat menjadi sarana positif dalam berkompetisi, rekreasi keluarga, serta memperkuat silaturahmi antar komunitas, dan juga dengan Daihatsu,” ujar Elvina Afny, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.


Acara yang berlangsung di salah satu fasilitas PT Astra Daihatsu Motor, yaitu Daihatsu Sport Center (DSC), Sunter, Jakarta Utara ini diikuti oleh sebanyak total 21 klub dengan lebih dari 300 peserta yang tergabung dalam Daihatsu Official Club (Klub Terdaftar Resmi Daihatsu). Program dengan konsep family event ini juga menyediakan kompetisi lainnya untuk kategori ibu dan anak-anak.


Selain turnamen bulutangkis untuk antar komunitas, Daihatsu juga adakan fun games seperti Badminfun kategori anak dan Ibu, pit stop challenge, photo contest, & cerdas cermat ala Daihatsu yang berisi pertanyaan pengetahuan seputar umum, serta safety driving knowledge. Selain kompetisi, terdapat juga berbagai fasilitas lain seperti bazaar parts, bazaar makanan & Minuman, kidz zone, test drive, karaoke dan sarana hiburan lainnya.


Sebagaimana diketahui, terdapat total 21 klub mobil yang terdaftar sebagai komunitas binaan Daihatsu, yaitu All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Club Ayla Indonesia (CAI), Calya Sigra Club (CALSIC), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Raize Rocky Indonesia (RRid), Sirion Indonesia Club (SIC), Sigra Club Indonesia (SICI), Sirion Community (Sirionity), Terios Club Indonesia (TCI), Taft Diesel Indonesia (TDI), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Terios Indonesia (TID), Taruna Owners (TO), YRV Owner Indonesia (YOI), dan Zebra Espass Club (ZEC).


“Kami mengapresiasi Daihatsu yang konsisten menggelar program special ini setiap tahun khusus untuk Sahabat Klub. Kami turut senang dapat berpartisipasi pada program ini, karena selain dapat lebih dekat dengan Daihatsu, sekaligus juga bisa saling bersilaturahmi, mengenal, dan menjalin relasi dengan komunitas Daihatsu lainnya,” ujar Rian Wahyu Utomo, Ketua Umum Sigra Club Indonesia (SICI). (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img