spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Sembilan Detik, Beat Raib

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV. Motor Beat Street, N 6837 EDT milik Ferra, 25, asal Jalan Mujamil, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari digondol maling di toko Glory Mart yang tidak jauh dari rumahnya, Senin (15/1) malam.

Hanya butuh waktu sembilan detik, motor berwarna hitam itu berhasil dibawa kabur pelaku. Ferra mengatakan saat itu suaminya, Bakti, 27, menggunakan sepeda motor ke Glory Mart hanya sekedar membeli minuman. Setelah sampai toko, Bakti kemudian memarkir motornya di depan toko.

Tidak sampai 15 menit di dalam toko, Bakti melihat motor sudah tidak ada di tempat parkir. “Suami saya hanya beli rokok dan kopi di toko Glory Mart. Saat kembali, motor sudah tidak ada. Saat cek CCTV, pelaku mengambil motor cuman butuh waktu sembilan detik motor sudah pindah tangan,” kata Ferra.

Padahal, kondisi stang motor, sudah dikunci ganda ke sebelah kiri. Sementara itu pelaku terekam kamera CCTV satu orang. Ciri-cirinya pun sulit dikenali secara detail. Sebab, lanjut Ferra, pelaku menggunakan jas hujan dan helm. Kendati demikian, ia langsung melapor ke Mapolsek Singosari setelah kejadian malam itu.

Di lain tempat, motor Muhammad Annur, 22, mahasiswa asal Bima, NTB juga hilang di depan rumah kos yang ditinggali, Jalan Terusan Mergojoyo, Desa Karangbesuki, Dau, Selasa (16/1) dini hari. Motor Honda Vario, N 6980 EBT milik Annur hilang dalam kondisi stang tidak terkunci.

Pun tempat parkir kosnya tidak berpagar. “Saya mengetahui motor hilang saat bangun tidur sekitar jam dua dini hari. Saat itu ada sekitar 10 motor terparkir. Tapi motor saya yang diambil. Saya sudah lapor ke Polsek Dau,” ujar Annur. Ia berusaha mencari CCTV, namun tidak ada CCTV yang merekam kejadian itu. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img