spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Sembilan Wakil Indonesia Tuntaskan Kiprah di 16 Besar Thailand Masters

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Sebanyak sembilan wakil Indonesia siap meraih kemenangan penting dalam babak 16 besar turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2024, hari Kamis ini.

Pertandingan pertama di lapangan satu Nimibutr Stadium, Bangkok, akan diisi dengan pertandingan antara ganda putra Indonesia yang turun sebagai unggulan ketiga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan pasangan tuan rumah Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul mulai pukul 13.00 WIB.

Kemudian pertandingan pertama di lapangan kedua diisi oleh ganda putra Indonesia lainnya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang bakal bertemu dengan wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol di babak kedua turnamen ini.

Beralih ke lapangan ketiga, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang turun sebagai unggulan keempat akan berhadapan dengan Hsu Yin Hui/Lin Jhih Yun (Taiwan).

Sementara itu, dari sektor tunggal putri ada Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan bertemu dengan wakil Kanada Wen Yu Zhang.

Lalu ada dua pasangan ganda putri lainnya yakni Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, yang masing-masing akan bersua dengan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand) dan Linda Efler/Isabel Lohau (Jerman).

Selain Leo/Daniel dan Bagas/Fikri, wakil Indonesia lainnya di sektor ganda putra yang berhasil lolos ke babak kedua adalah pasangan baru Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat. Yere/Rahmat akan berjumpa dengan He Ji Ting/Ren Xiang Yu asal China.

Selanjutnya ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di sektor ganda campuran yang siap beraksi di babak 16 besar turnamen BWF Super 300 ini.

Rehan/Lisa akan bertemu dengan unggulan kelima asal Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Sementara Dejan/Gloria yang merupakan unggulan keempat akan berhadapan dengan Lee Chun Hei/Ng Tsz Yau dari Hong Kong, pada hari ini.(ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img