spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Sempat Terpancing Emosi, The Babies Raih Tiket 16 Besar

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melalui hadangan pertama di turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024. Bermain di babak 32 besar yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pasangan yang kerap dipanggil The Babies ini menyingkirkan wakil Jerman Mark Lamsfuss/ Marvin Seidel. Sempat beberapa kali terpancing emosi, Leo/ Daniel menang 21-16 dan 21-17.

Leo/Daniel mengaku sempat terpancing emosinya saat pasangan ranking 29 dunia itu saat banyak melakukan protes. Selain itu beberapa kali upaya permintaan pergantian bola dari pasangan nomor 11 dunia ini ditolak sekalipun baru saja terjadi rally panjang. Alhasil, juara bertahan turnamen Daihatsu Indonesia Masters itu sempat kehilangan fokus sehingga lawan bisa memperkecil kedudukan.

Beruntung Leo/ Daniel bisa bangkit dan kembali konsisten untuk mengembalikan kedudukan sebelum akhirnya menang dalam tempo 46 menit dari Mark/Marvin.

“Pada pertandingan hari ini kami sempat terbawa suasana permainan lawan. Mereka sering memancing emosi kami sehingga permainan kami tidak tenang. Kami perlahan bermain lebih tenang dan terbukti bisa mengembalikan kedudukan dan meraih kemenangan,” ungkap Leo.

Dengan kemenangan ini, LeoNiel mengakhiri rekor buruk di dua turnamen awal tahun pada Malaysia dan India Open 2024 yang gagal ke 16 besar. Tercatat pada dua turnamen tersebut peraih medali emas SEA Games 2021 itu langsung tersingkir di babak pertama.

Juara Thailand Masters 2023 tersebut berharap hasil manis di awal turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 itu menjadi titik balik kebangkitan Leo/Daniel. Terlebih kini mereka bertanding di hadapan fans bulutangkis Tanah Air yang memberikan dukungan bagi pemain tuan rumah.

“Bermain di rumah sendiri yakni di Istora Senayan membuat kami ingin menampilkan permainan terbaik. Apapun hasilnya kami ingin berusaha dan tidak mau cepat puas,” tambah Leo.

“Menghadapi babak berikutnya, kami harus mempersiapkan diri lebih siap lagi dan menjaga kondisi dengan istirahat yang cukup,” pungkas Daniel.

Dengan hasil ini pasangan Leo/Daniel akan berjumpa pemenang laga Xie Hao Nan/Zeng Wei Han dari China vs Joshua Magee/Paul Reynolds asal Irlandia. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img