spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Sempatkan Diri Olahraga Tenis Lapangan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Dalam kesehariannya, wara-wiri sebagai Kadisporapar Kota Malang, Baihaqi selalu menyempatkan diri melakukan hobinya. Alumnus S2 Manajemen Kebijakan Publik Universitas Merdeka Malang (Unmer) ini punya hobi olahraga tenis lapangan.

Bahkan, ia selalu menyempatkan diri berolahraga tenis tiga sampai empat kali dalam seminggu. Suami dari Citra Baihaqi ini akan sangat tidak nyaman jika tidak menggerakan tubuhnya dengan berolahraga. Dengan tenis lapangan, ia mengaku badannya lebih rileks dan lebih bugar.

- Advertisement -

Ayah lima anak ini menjelaskan jika hari Senin sampai Kamis, ia habiskan untuk fokus kerja kedinasan. Maka pada hari Jumat ia akan mengagendakan bermain tenis. Tidak jarang ia juga mengajak kepala-kepala dinas lainnya untuk battle di lapangan.

Baihaqi mengaku Hari Jumat, Sabtu dan Minggu selalu menjadi hari-hari dimana ia akan berada di lapangan tenis. “Biasanya di lapangan tenis Jalan Surabaya atau lapangan tenis di Stadion Gajayana. Sering juga sama teman-teman kepala dinas lain. Ya hobi olahraga biar seimbang antara kerja dan jaga kesehatannya,” pungkas Baihaqi. (ica/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img