spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

PDI Perjuangan Kota Malang

Senam Sicita Makin Populer

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – PDI Perjuangan Kota Malang akan terus hadirkan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di tengah masyarakat. Apalagi event Senam Sicita yang belakangan digelar di Kota Malang makin diminati masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang I Made Riandiana Kartika SE MM mengatakan Senam Sicita memiliki banyak manfaat. Mulai dari olahraga yang menyehatkan hingga nilai-nilai yang terkandung dalam gerakan senam tersebut. Di antaranya tentang nilai-nilai Pancasila, cinta Tanah Air hingga semangat nasionalisme.

“Karena itulah Senam Sicita terus digemari oleh kader PDI Perjuangan hingga masyarakat luas. Ini menjadi tantangan kami untuk terus menggelorakan Senam Sicita,” jelas Made.

Ketua DPRD Kota Malang ini mengacu dari berbagai event Senam Sicita yang pernah digelar. Di antaranya saat Senam Sicita serentak yang digagas DPP PDI Perjuangan di seluruh Indonesia, 20 Mei 2022 lalu. Saat itu Kota Malang menghelat di Taman Krida Budaya di Jalan Soekarno Hatta. Contoh lainnya, Senam Sicita yang diadakan di Kota Malang, Minggu (12/3) lalu. Saat itu serentak digelar di 13 lokasi berbeda di seluruh kecamatan. Warga yang mengikuti pun sangat antusias.

Menurut Made, melalui senam Sicita, PDI Perjuangan makin menyatu dengan masyarakat luas. Ini sekaligus jadi momentum konsolidasi. “Masyarakat makin familiar dengan Senam Sicita. Kami akan terus mengenalkan kepada masyarakat dan mengajak seluruh warga bersama-sama Senam Sicita,” pungkasnya. (van/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img