spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Senang Dapat Teman Sefrekuensi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA– Lewat dance kini Vrita kembali sering tampil di panggung. Bila sebelumnya saat masih muda dia manggung bareng band Violet, maka kini dirinya sering tampil bersama Beginner Dance Malang. Di Beginner, ia juga kerap meng-cover dance K-Pop dan hip hop.

“Alhamdulillah sudah sering (manggung). Di antaranya ada job tahun baru, job ulang tahun HUT Kota Malang,” kata Vrita.

Selain itu, Vrita mengakui bila saat ini dia sering mengerjakan project dance. Kemudian cover dance sudah pasti karena hal itu yang dikerjakan  di kelas regular sebagai materi dance class di Beginner Dance Malang.

“Paling sering cover dance KPop. Selain itu juga mengerjakan dance hip hop,” beber perempuan asal Bareng Raya Kota Malang ini.

Sekarang, selain sibuk dengan pekerjaannya di sebuah kantor notaris, dikatakannya bila dance juga menjadi kesibukannya. Sebab, dia memiliki beberapa kelas untuk Beginner Dance Malang. “Saya ada kelas regular rutin setiap hari Sabtu sore. Tapi ada juga kelas private dan project dance, sehingga waktunya harus diatur di luar kelas rutin dan di luar office hour. Dalam sehari paling durasinya sekitar 2 -3 jam,” tambahnya.

Dia menyebutkan alasannya membuka Beginner Dance Malang karena banyak teman-temannya yang juga suka dance. Dulu awalnya Vrita nge-dance untuk diri sendiri dan teman-teman dekat di tempat kerjanya terdahulu. “Niatnya buat olahraga menghilangkan penat karena kerja, tapi ternyata teman-teman satu ruangan kerja sama-sama suka dance. Jadi senang banget ada temen yang satu frekuensi jadi bisa mulai dance lagi setelah lama vakum,” sebut Vrita.

“Dan sekitar 5 tahunan lalu memberanikan diri untuk buka kelas dance dan Alhamdulillah masih exist sampai dengan sekarang. Tentunya tidak mudah dengan mulai banyak bermunculan kelas2 dance di Malang,” sambungnya. (ley/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img