spot_img
spot_img

Renshi Yamaguchi

Senang Jepang Menang

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kemenangan Jepang atas Jerman di laga pertama Grup E Piala Dunia 2022 disambut dengan gembira oleh gelandang Arema FC yang berasal dari Negeri Matahari Terbit tersebut, Renshi Yamaguchi. Ia senang timnas Jepang menjungkalkan Tim Panser saat bermain di Khalifa International Stadium, Rabu (23/11).

“Tentu saja saya  gembira dengan kemenangan Jepang atas Jerman. Ini menjadi kejutan,” ungkap Renshi Yamaguchi.

Renshi pun tak luput dapat ucapan selamat dari pemain Arema FC lainnya. Bagi dia, kemenangan Samurai Biru adalah kejutan besar. “Sebagai pemain asal Jepang, ini juga sangat memotivasi saya untuk lebih baik,” urainya.

Berita Lainnya:  Ayo Akhiri Paceklik Kemenangan!

Sementara itu melihat kekuatan Jepang di Piala Dunia, Renshi cukup optimis timnas negaranta mampu bicara banyak di laga-laga selanjutnya. “Saya optimis akan hal itu,” tambahnya.

Setelah menghadapi Jerman, Jepang akan bertemu dengan Kosta Rika pada (27/11/2022) dan menghadapi Spanyol pada (2/12/2022).

Di sisi lain, bisa jadi kemenangan Jepang atas Jerman tersebut menjadi motivasi tersendiri baginya untuk bangkit usai Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu.  Pemain Arema FC saat ini memang dalam fase pemulihan pascatragedi, pemain membutuhkan motivasi lebih untuk kembali ke lapangan. (ley/bua)

BERITA LAINNYA