spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Sensasi Gelato Rasa Rujak

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Centrale Gelato cabang Malang Olympic Garden (MOG) Kota Malang baru saja meluncurkan varian rasa baru yang unik, yaitu rasa rujak. Varian ini menghadirkan sensasi pedas manis khas rujak dengan sentuhan gelato yang lembut dan segar, menjadikannya salah satu inovasi terbaru dalam dunia kuliner di Malang.

Salah satu staf scooper di Centrale Gelato, Nur Dian, menjelaskan varian rasa rujak ini terbuat dari bahan-bahan alami dengan resep khusus yang bebas gluten dan rendah gula. Menjadikannya aman dikonsumsi oleh anak-anak. Tak hanya itu, Centrale Gelato juga berkomitmen untuk menghadirkan gelato halal 100 persen dengan memastikan bahan dan proses pembuatan yang sesuai ketentuan halal.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan sehat bagi pelanggan kami, terutama bagi mereka yang suka cita rasa pedas,” ujar Dian kepada Malang Posco Media Kemarin.

Ia menambahkan gelato rasa rujak ini tidak hanya unik dari segi rasa tetapi juga menawarkan pengalaman baru dalam menikmati es krim gelato. Kalau biasanya rujak dikenal sebagai makanan ringan yang pedas, kali ini para pecinta pedas bisa menemukan cara baru menikmatinya. Dengan topping bumbu rujak asli di atasnya, gelato rujak ini siap mencuri perhatian penikmat kuliner.

“Kami mencoba menggabungkan rasa pedas pada bumbu rujak dengan gelato untuk memberikan sensasi baru yang menyegarkan dan menggugah selera,” katanya.

Varian rasa rujak ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25 ribu per porsi, sama seperti varian gelato lainnya di Centrale Gelato. Menariknya, gelato ini telah mendapat sambutan positif dari para pengunjung yang mengapresiasi inovasi tersebut. “Saya suka dengan perpaduan rasa pedas manisnya, sangat unik dan menyenangkan,” ungkap Rima Rahma, salah satu pembeli.

Saat ini, varian rasa rujak  tersedia di cabang MOG dan Batu Town Square (Batos). Centrale Gelato berharap varian baru ini dapat menambah pilihan menarik bagi para pecinta gelato di Malang dan sekitarnya. (mg1/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img