spot_img
spot_img

Serangan Jantung di Kamar Mandi

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Diduga terkena serangan jantung, Dennys Wahyu Ersyafril, 47, ditemukan tidak bernyawa dengan berlumuran darah. Tubuhnya ditemukan oleh Yuli, sang istri di kamar mandi rumahnya di Jalan KH. Ahmad Dahlan Gang I Kota Malang, dini hari kemarin. Saat itu Yuli mendengar suara benturan pintu yang ditutup cukup keras.

Suara itu terdengar sekitar pukul 00.25, dan sontak membuatnya kaget dan langsung mengecek kondisi kamar mandi rumahnya. Dirinya kembali dikagetkan saat melihat tubuh sang suami, udah terkulai lemas di lantai kamar mandi dalam kondisi tersungkur. Selain itu, Yuli semakin panik saat melihat ada darah keluar di sekitar kepala korban.

Berita Lainnya:  Api Ludeskan Warung PKL

Dia langsung meminta tolong warga sekitar. Kapolsekta Klojen Kompol Domingos DE. F Ximenes mengatakan, warga langsung melaporkan kejadian ke Bhabinkamtibmas kelurahan setempat. Dengan sigap petugas langsung meneruskan informasi ke petugas piket Polsekta Klojen, dan menuju ke lokasi kejadian.

Pria yang akrab disapa Dom itu mengatakan, dari hasil pemeriksaan petugas tidak ada bekas kekerasan di tubuh korban. Darah tersebut keluar diketahui dari luka gores dan benturan keras yang dialami oleh korban. Usai diperiksa oleh tim medis dan petugas kepolisian, korban langsung dievakuasi menuju ke kamar jenazah IKF RSSA Malang. (rex/mar)

Berita Lainnya:  Jalan Kaki, Lalu Meninggal

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

BERITA LAINNYA