spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Serap Aspirasi Ketua Komisi C DPRD Kota Malang Drs H Fathol Arifin MH Tahun 2023; Uraikan Tugas Dewan, Paparkan Pokir

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Ketua Komisi C DPRD Kota Malang Drs H Fathol Arifin MH menggelar dialog serap aspirasi mengisi masa reses di dapilnya Sukun. Politisi PKB ini memberi pencerahan kepada warga.

Dari dua kali dialog bersama warga dalam rentang waktu 16-18 November lalu, Fathol mengajak warga untuk mengetahui tugas pokok dan fungsi dewan. Terutama Komisi C.

- Advertisement -

“Saat warga mengetahui tugas pokok kami, maka warga bisa menyampaikan aspirasi secara lebih bebas. Aspirasi yang disampaikan kami data lalu perjuangkan,” jelasnya.

Lebih lanjut Fathol mengatakan, warga harus memperkuat kebersamaan dan komunikasi dengan anggota dewan. Sehingga persoalan warga bisa cepat diketahui.
“Tentu di samping itu kami terus turun ke masyakarat. Untuk mengetahui langsung kondisi masyarakat,” jelasnya.

Ketika membuka dialog, warga pun ramai-ramai menyampaikan tentang PIP dan KIP. Menurut Fathol, program ini sudah tersosialisasi namun belum merata.

“Karena itu saya kembali sosialisasikan kepada warga agar mengetahui lebih detail,” tegasnya.

Selain itu warga mengusulkan perbaikan drainase, pavingisasi dan berbagai program fisik. Rencana pokir tahun anggaran 2024 juga dipaparkannya. “Agar sejak sekarang warga mengetahui pokir kami apa saja dan bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat,” pungkas anggota Banggar ini. (van)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img