spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Serap Aspirasi Sekretaris Komisi A DPRD Kota Malang, Lelly Thresiyawati Tahun 2023; Kawal Layanan Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Sekretaris Komisi A DPRD Kota Malang Lelly Thresiyawati menggelar dialog serap aspirasi di dapilnya, Lowokwaru. Politisi Gerindra ini mengadakan pertemuan dengan warga sejak Kamis (16/11) hingga Sabtu (18/11).

Dialog dalam rangka masa reses itu jadi forum curhat warga. Mereka menyampaikan berbagai persoalan kepada Lelly. Mulai dari infrastruktur kota hingga layanan kesehatan dan pendidikan.

- Advertisement -

“Infrastruktur paling banyak aduan yang diterima. Warga berharap segera ada penanganan banjir.  Seperti pelebaran drainase. Kami kawal ini agar tuntas,” jelas Wakil Ketua Fraksi Gerindra ini.

Masalah lainnya yakni tata kelola kota dan perizinan. Seperti bangunan di lokasi yang berdekatan dengan sungai. Diharapkan, Pemkot Malang lebih teliti dan selektif agar tidak ada  bangunan di sempadan sungai.

Warga juga berharap agar Lelly memperjuangkan beasiswa bagi siswa berprestasi. Sebab banyak prestasi mengharumkan Kota Malang.

Begitu pula dengan bidang kesehatan, dia mengajak masyarakat mengawal pelayanan kesehatan. Utamanya penerapan BPJS Kesehatan.

“Yang dikawal tetap memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan, betul-betul digratiskan, tidak dibebani biaya. Setelah itu penambahan kuota untuk penerima bantuan dan adanya peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Ia mengajak agar warga terus menyampaikan aspirasi. Baik melalui reses maupun diskusi dengan timnya.

“Kami mengajak untuk terus berkomunikasi agar aspirasi selalu terwadahi,” pungkasnya. (tyo/van)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img