spot_img
spot_img

Serempet Motor, Jatuh, Tewas Terlindas Truk

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Selalu hati-hati dan waspada saat berkendara jika tidak ingin nyawa melayang di jalan raya. Seperti yang terjadi di Jalan Raya Desa Codo, Kecamatan Wajak, Rabu (2/11) malam. Dua sepeda motor terlibat serempetan. Salah satu pengendara motor yang jatuh, malah tewas dilindas truk.

Korban tewas yakni Sulkan, 57, warga Desa Sukolilo, Wajak. Sedangkan korban luka, yakni Rasya Aditya Putra, 15, warga Desa Sukoanyar, Wajak. Informasi yang didapat Malang Posco Media, kecelakaan yang terjadi pukul 19.00 itu, berawal saat Sulkan melaju dari arah Utara menuju Selatan dengan kecepatan sedang.

 Saat di lokasi kejadian, dia diketahui hendak berbelok ke kanan atau ke arah Barat. Namun di TKP, melaju sepeda motor Honda Vario, N 3705 EAQ yang dikendarai Rasya. “Diduga pengemudi Honda Vario ini tidak dapat menguasai stir dan rem motor hingga terjadi serempetan dan keduanya sama – sama terjatuh,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto.

Bersamaan itu, sambung Narko, dari arah berlawanan melaju sebuah kendaraan truk tak dikenal. Sopir truk diduga juga kaget melihat kecelakaan yang terjadi di depannya. “Keterangan saksi di lokasi kejadian, truk pun melindas tubuh korban Sulkan. Sopir juga juga tidak menghentikan truknya dan memilih kabur dari lokasi kecelakaan,” lanjut dia.

Sulkan, dinyatakan meninggal dunia di TKP. Jasadnya dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Sementara Rasya mengalami luka pada dagu dan dirawat di RSU Wajak Husada. “Terjadi kerusakan pada kendaraan para korban,” kata Narko. Pihaknya kini mengamankan kendaraan korban sebagai barang bukti untuk mengambil tindakan lebih lanjut. (tyo/mar)



BERITA LAINNYA