spot_img
spot_img

Serentak Pasang “Tribun Bukan Tempat Pembantaian” Hingga “Usut Tuntas”

MALANG POSCO MEDIA – Warga Malang Raya masih berduka. Tuntutan aparat berwenang mengusut tuntas kejadian yang menewaskan ratusan Aremania semakin besar. Hal ini terlihat di jalanan jalanan Kota Malang dengan bertebarnya spanduk hingga pamflet.

Serentak Pasang "Tribun Bukan Tempat Pembantaian" Hingga "Usut Tuntas" | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2022 10 03 at 10.57.40

Menurut pantauan Malang Posco Media, salah satu kawasan yang ramai menjadi tempat “bersuara” Aremania. Pamflet-pamflet dan spanduk besar dipasang di Bundaran Tugu Kota Malang hingga di gedung DPRD Kota Malang.

Spanduk-spanduk berbunyi senada. Yakni menuntut siapapun yang bertanggung jawab atas kejadian maju dan mengusut tuntas.

Berita Lainnya:  Zhizaa Gelar Konser Amal ‘Together We Rise’

“Tribun bukan tempat pembantaian” bunyi salah satu spanduk besar dipasang di depan Gedung DPRD Kota Malang.

Di lokasi yang sama spanduk lain berbunyi “Nyawa Saudara Kami Diracun Bagai Nyamuk” ada pula yang berbunyi “Usut Tuntas Nyawa Terampas”.

Serentak Pasang "Tribun Bukan Tempat Pembantaian" Hingga "Usut Tuntas" | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2022 10 03 at 10.57.41 1

Dipasang pula pamflet pamflet kertas kecil di tiang tiang listrik di sekitar Bundaran Tugu. Beberapa diantaranya berbunyi “Tidak Ada Bola Seharga Nyawa”, ” Kami Ingat dan Akan Selalu Ingat”.

Beberapa kawasan lain di Kota Malang juga terlihat terpasang spanduk spanduk tuntutan pengusutan Tragedi Kanjuruhan. (ica/jon)



BERITA LAINNYA

Aremania Tolak Hasil Autopsi

Butuh Banyak Perbaikan!

Liga 1 Dilanjutkan 2 Desember

Tetap Kencang Usut Tuntas!