spot_img
spot_img

Seru, KWB Roadrace 2022 Resmi

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Perhelatan kompetisi roadrace di Kota Wisata Batu (KWB), mendapat antusias yang luar biasa. Agenda bertajuk KWB Roadrace Piala Walikota 2022 kali ini digelar di lintasan jalan aspal Jl. Panglima Soedirman depan Balaikota Among Tani Kota Batu, Sabtu (26/11) pagi.

Olahraga otomotif yang memiliki banyak peminat ini digelar dalam rangkaian HUT ke-21 Kota Batu dan Hari Bakti ke-77 PUPR. Para peserta mengelilingi sirkuit yang telah disiapkan sebagai arena kompetisi.

Kepala DPUPR Kota Batu Alfi Nurhidayat mengatakan, bahwa selain sebagai ruang untuk para pembalap unjuk gigi. Juga sebagai sarana penjaringan atlet dan potensi generasi penerus yang ada.

Berita Lainnya:  Jadi Langganan Macet di Pusat Kora, Lebarkan Jalan Brosem

“Selain balapan, tujuannya agar mereka lebih sportif. Selain itu juga agar lebih terarah untuk menyalurkan hasrat balapan, dalam kompetisi resmi dan tidak liar di jalan raya,” ujarnya.

Untuk perlombaan sendiri dilakukan dengan kendaraan yang sudah diproduksi masal dari pabrikan. Namun, motor itu dikemudikan oleh pengendaranya dengan kecepatan tinggi.

“Agenda roadrace ini, kami juga sekaligus mengusung misi promosi Kota Batu ke daerah lain. Sehingga dari agenda ini, baik peserta atau penonton bisa menyebarkan informasi banyak hal positif yang ada dan digelar di Kota Batu,” tandasnya. (rex/jon)

BERITA LAINNYA