spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Seru-Seruan di Trans Studio Mini Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Trans Studio Mini Malang di Transmart Jalan Veteran Kota Malang ramai dikunjungi wisatawan selama libur lebaran. Jumlah pengunjung meningkat hingga 40 persen dibandingkan kunjungan di tahun lalu. Hal ini karena ada beberapa wahana games baru dan promo yang terus berlangsung hingga sekarang.

Hendra Permana Putra, Sales Leader Marketing Trans Studio Mini Malang menyebutkan kenaikan jumlah pengunjung dimulai pada H+2 lebaran (11/4) lalu.

“Total kunjungan dari opening pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB mencapai 1.500 hingga 1.800 pengunjung dari H+2 lebaran hingga kemarin,” terang Hendra kepada Malang Posco Media Senin (15/4) kemarin.

Wahana favorit yang paling diminati pengunjung adalah  rollercoaster. Cukup dengan merogoh kocek Rp 30 ribu, para pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menaiki rollercoaster dalam ruangan yang cukup menguji andrenalin. Selain itu, ada pula wahana mobil aki dan playground yang diminati keluarga yang membawa anak kecil.

“Wahana favorit ada rollercoaster, sangat worth it dengan harga Rp 30 ribu saja sudah dapat experience rollercoaster indoor. Kalau yang keluarga biasanya naik mobil aki atau ke playground yang menyediakan banyak mainan,” terang Hendra.

Selain itu, wahana yang juga jadi pilihan adalah mesin game yang mengeluarkan tiket. Ada juga wahana games baru yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu walking dates dan Jurrasic Park. Games tersebut memberikan pengalaman audio yang menarik karena berada dalam boks untuk memaksimalkan audionya. “Yang terbaru dan jadi daya tarik seru itu walking dates dan Jurrasic Park. Yang dicari suasana dan audionya yang seru. Nah, kalau favorit anak muda, biasanya habis dari bioskop main basket,” terang Hendra.

Pengunjung yang datang di libur lebaran kemarin tak hanya dari Kota Malang. Kebanyakan bahkan berasal dari luar kota. Seperti dari Lumajang, Probolinggo, Sidoarjo, dan Surabaya. “Mayoritas berkunjung ke rumah kerabat atau saudara di Malang sekaligus berwisata ke Trans Studio Mini Malang. Ada saudara atau famili di sini jadi mereka main ke sini,” terang Hendra.

Untuk promo yang bisa digunakan oleh pengunjung ada promo gratis bermain senilai Rp 115 ribu dari Allobank.

Tak hanya itu, Trans Studio Mini Malang juga menyediakan lokasi open space yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas yang membutuhkan tempat untuk kegiatan. Cukup dengan membeli kartu bermain senilai Rp 1 juta, masyarakat bisa menggunakan open space dengan fasilitas lengkap. Ada musala, toilet, panggung, AC, karpet, meja kursi, dan audio yang siap dipakai. Tak perlu repot menyewa perlengkapan tersebut karena sudah disediakan oleh tim Trans Studio Mini Malang. “Dengan beli kartu bermain Rp 1 juta sudah bisa mendapatkan semua value tadi. Dan kartunya juga bisa langsung dibagikan untuk bermain. Beberapa event organizer biasanya mengadakan lomba kemudian kartu bermain tersebut dijadikan hadiah untuk para juara,” tutur Hendra.

Ada juga promo voucher bersyarat dengan harga Rp 50 ribu dapatkan Rp 75 ribu. Berlaku terus setiap hari, tak hanya di musim lebaran kemarin, tapi berlaku setiap hari untuk siapapun yang belum pernah menginstall Allobank. “Warga Malang yang ingin berlibur tanpa keluar uang sepeserpun, silakan. Promonya masih terus ada setiap hari,” tandasnya. (mg1/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img