Monday, September 8, 2025
spot_img

Shanaya Resort Malang Apresiasi Tamu di Hari Pelanggan Nasional

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Shanaya Resort Malang memberikan apresiasi khusus kepada seluruh tamu yang menginap pada momentum tersebut. Setiap tamu disambut hangat dengan welcome card personal dan welcome snack spesial berupa jajanan pasar tradisional yang menggugah selera.

“Kami percaya bahwa setiap tamu adalah bagian dari keluarga besar Shanaya. Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin menghadirkan sentuhan personal dan rasa terima kasih kami atas kepercayaan yang telah diberikan,” ujar General Manager Shanaya Resort Malang, Wiweko Elnanto, Minggu (7/9) kemarin.

Di kesempatan yang sama, pihak resort juga menanggapi isu demonstrasi yang beberapa waktu terakhir terjadi di sejumlah wilayah Indonesia, termasuk Malang Raya. Wiweko memastikan kondisi tersebut tidak memengaruhi aktivitas maupun program Shanaya Resort Malang.

“Kami ingin menegaskan bahwa hingga saat ini, situasi di lingkungan Malang Raya, khususnya di sekitar area Shanaya Resort, tetap aman, kondusif, dan terkendali. Operasional resort berjalan seperti biasa dan tidak ada gangguan berarti terhadap pelayanan kami kepada para tamu. Kenyamanan dan keamanan tamu tetap menjadi prioritas utama kami,” tegasnya.

Sebagai tambahan, Shanaya Resort Malang menghadirkan promo eksklusif bertajuk “Pay 1 Stay 2” untuk semakin memanjakan pelanggan. Dengan promo ini, tamu cukup membayar satu malam dan mendapatkan gratis satu malam menginap, mulai dari Rp 1.500.000 di tipe Gayatri Villa. Program berlaku sejak September hingga 20 Desember 2025 dan bisa dinikmati untuk liburan keluarga, staycation romantis, maupun relaksasi akhir pekan. (ica/aim)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img