spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Sheila On 7 Gelar Tur Konser di 5 Kota, Inilah Harga Tiketnya

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Grup musik rock alternatif asal Yogyakarta, Sheila On 7 segera menggelar tur konser bertajuk “Tunggu Aku” di lima kota besar di Indonesia mulai bulan Juli sampai September 2024. Untuk itu, mereka juga telah merilis harga tiket tur konser tersebut.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa menegakankonser ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penggemar. Tapi  juga bertujuan untuk membahagiakan sektor perekonomian di setiap kota yang dikunjungi.

‘’Adalah cita-cita kami di Antara Suara harus bisa bikin semuanya senang, bukan cuma penggemarnya saja tapi kita ingin membantu para pelaku ekonomi di lima kota ini,” katanya.

Andri mengatakan Sheila On 7 bakal menggelar konser di lima kota besar yakni Samarinda di Stadion Utama Kaltim Palaran, Makassar di Trans Studio Mall, Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, Medan di Lanud Soewondo dan Bandung di Stadion Siliwangi.

Konser yang berkolaborasi dengan Antara Suara sebagai promotor dan GoldLive sebagai co-promotor itu akan membuka penjualan tiket mulai 27 April 2024 pukul 10.00 WIB, sementara ntuk Makassar dan Samarinda pada pukul 11.00 WITA melalui situs resmi mereka di tungguakudi.com.

CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan menambahkan bahwa penjualan tiket juga berkolaborasi juga dengan Loket.com agar dapat diakses dengan mudah dan aman oleh para penggemar.

“Kita juga memastikan keamanan selama acara, karena proses validasi tiket akan menggunakan aplikasi Loket X, yang menjamin proses yang lancar dan aman bagi semua pengunjung,” katanya.

Berikut harga tiket tur konser untuk masing-masing kota:

Samarinda
CAT 1 Rp525 ribu

Festival Rp425 ribu

CAT 2 Rp325 ribu

Pekanbaru

Festival A Rp525 ribu

Festival B Rp325 ribu

Medan

Festival A Rp525 ribu

Festival B Rp 325 ribu

Makassar

Festival A Rp525 ribu

Festival B Rp325 ribu

Bandung

CAT 1 Rp950 ribu

CAT 2 Rp525 ribu

Festival Rp475 ribu

CAT 3 Rp325 ribu
 
Namun, semua harga di atas belum termasuk pajak pemerintah 10 persen, belum termasuk biaya layanan tiket 5 persen dan biaya lainnya. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img