spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Si Jago Merah Amuk Rumah Depan MCC

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Si Jago Merah mengamuk di sebuah rumah Jalan Ahmad Yani Kota Malang, tepat di depan gedung Malang Creative Center (MCC). Kejadian ini menghebohkan warga dan pengguna jalan, Rabu (19/6) pagi.
Saksi mata kejadian, Nanik, menceritakan bahwa api mulai membara sekitar pukul 08.50 WIB. Berawal dari kepulan asap hitam membumbung tinggi, yang membuat warga heboh.
“Kobaran api terus membesar, dan membuat tiga orang yang saat itu sedang di dalam rumah, berlarian keluar,” cerita Wanita 38 tahun ini yang merupakan tetangga rumah terbakar.


Ia yang takut api merambat ke rumahnya, sempat mencoba memdamkan api dengan alat seadanya. Sembari beberapa warga langsung melaporkan kejadian itu ke UPT Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang.


“Sekitar pukul 09.08 WIB tadi terlihat ada sekitar enam unit mobil pemadam datang. Petugas juga langsung bergerak dan melakukan pemadaman,” jelasnya.
Kemudian api tampak padam sekitar pukul 10.00, usai petugas berjibaku dengan api. Untuk sementara waktu, petugas masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kejadian.


Hingga pukul 11.30 WIB, petugas PLN juga masih melakukan normalisasi kabel listrik. Pasalnya, beberapa kabel diduga ikut terdampak akibat kejadian kebakaran tersebut. (rex/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img