spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Siap Jalin Kolaborasi, Arie Aripin Apresiasi Pengesahan Perda KLA

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Pengesahan Peraturan Daerah (Perda)  Penyelenggaraan Kota Layak Anak (KLA)  oleh DPRD Kota Malang, Selasa (14/5) mengundang apresiasi berbagai pihak. Termasuk tokoh pemerhati anak dan lingkungan nasional kelahiran Malang, Arie Aripin.

Kepada Malang Posco Media, ia  menyatakan keputusan ini tidak hanya sekadar sebuah aturan. Tapi merupakan sebuah tonggak bersejarah yang menandai komitmen kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung pertumbuhan serta perkembangan optimal bagi anak-anak di Kota Malang.

‘’Kami menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kota Malang menjadi kota pelopor layak anak  dan Pemerintah Kota Malang atas langkah bersejarah dalam mengesahkan Perda KLA,’’ paparnya, Rabu (15/5).

Arie, sapaan akrabnya, menyatakan sangat mendukung visi mulia ini dan percaya bahwa anak-anak adalah aset berharga yang perlu dilindungi dan diberikan ruang untuk berkembang secara optimal.

‘’Sebagai pihak yang peduli akan lingkungan dan keberlanjutan, kami siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan Kota Malang sebagai Kota Layak Anak menjadi teladan bagi daerah lain di Indonesia,’’ papar  CEO PT. Pro Lansekap Indonesia (PT. PLI) ini.

Pengusaha ramah ini berharap langkah yang diambil ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk turut serta berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang inklusif, peduli anak, dan berkelanjutan. ‘’Kami percaya, bersama-sama, kita dapat menciptakan masa depan yang lebih baik untuk generasi penerus Kota Malang. Sukses selalu untuk Kota Malang yang lebih baik dan lebih layak bagi anak-anak!,” pungkas Arie yang pernah menyumbang taman bermain anak di Alun-alun Kota Malang. (nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img