spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Siap Kenalkan Lagi Pemain Asing, Lucas Frigeri Sudah di Bumi Arema

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA– Arema FC masih menantikan tiga lagi pemain asing untuk melengkapi slot delapan pemain asing yang bisa digunakan oleh klub di kompetisi Liga 1 2024/2025 mendatang. Setelah mengenalkan tiga pemain asing untuk menambah dua skuad musim lalu yang dipertahankan, Tim Singo Edan tampaknya bakal segera meresmikan satu pemain lagi. Penjaga gawang Lucas Frigeri diprediksi bakal dikenalkan pada akhir pekan ini.

Bahkan, Frigeri sejatinya kini sudah di Malang. Setelah tiba di Jakarta pada Rabu (3/7) malam, pemain asal Brasil ini dikabarkan sudah berada di Bumi Arema, Kamis (4/7) kemarin. Akan tetapi, pemain yang musim lalu memperkuat Madura United tersebut masih belum menampakkan diri di latihan Arema FC.

Dari informasi yang diperoleh Malang Posco Media, Lucas Frigeri sudah siap diperkenalkan. Dia merupakan salah satu pemain yang telah bersepakat hanya beberapa hari setelah membawa klubnya juara. Hanya saja, Arema FC memilih terus menutup rapat terkait informasi pemainnya sampai proses tanda tangan dilakukan secara terbuka.

“Sepertinya akhir pekan ini sudah dikenalkan. Kalau hari ini (kemarin, red) dia baru datang,” kata salah satu sumber internal tim kepada Malang Posco Media.

Selain beristirahat, manajemen klub masih harus menyiapkan detail kontrak bagi pemain yang musim lalu membawa Madura United menjadi runner up BRI Liga 1 2023/2024 tersebut. “Kalau sudah clear, siap kontrak langsung dikenalkan,” tambahnya.

Sebagai pemain yang musim lalu telah tampil di Liga 1, untuk urusan kelengkapan administrasi dipastikan tidak sulit. Terlebih, tim Madura United pun sudah resmi menyatakan melepas sang pemain setelah kontraknya habis. Selain Frigeri, kondisi serupa juga berlaku pada Dalberto.

Bedanya, Dalberto masih terpantau belum sampai di Indonesia. Dua hari lalu ketika Frigeri telah memulai perjalanan dari Brasil, pemain berposisi striker ini masih berada di negaranya dengan aktivitas bersama keluarga.

Sementara itu, Arema FC belum mengonfirmasi apakah Lucas Frigeri akan dikenalkan pekan ini atau tidak. Namun, Manajer Tim Wiebie Dwi Andriyas sempat memberikan isyarat bila pemain berikutnya sudah di perjalanan.

“Kami sepakat, biar semua kompak, menunggu pemain (untuk menyebutkan nama). Dua pemain masih dalam perjalanan,” tutur dia.

Dua pemain yang dimaksud mengarah pada duo Madura United. Ketika ditanya apakah dua pemain yang dimaksud Lucas Frigeri, dia memberikan  enyuman. “Ditunggu saja dikenalkan,” pungkasnya. (ley/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img