spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Siap Maksimalkan Potensi Pajak dan Retribusi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menilai apa yang menjadi laporan Banggar DPRD Kota Malang sudah melalui berbagai pembahasan intens.

Salah satu yang terlihat adalah kenaikan proyeksi PAD Kota Malang di 2024. Keputusan menaikan target PAD dari rancangan awal memberikan optimisme. Eksekutif Kota Malang akan mengupayakan realisasinya dengan maksimal.

“Memang itu sudah sesuai dengan banyak pertimbangan. Kami di eksekutif akan upayakan genjot potensi yang ada. Dan dengan itu belanja daerah dan program prioritas tetap dijalankan dengan maksimal,” tegas Wahyu.

Selain itu terkait kebijakan kenaikan gaji TPOK, Pemkot Malang mendukung apa yang diusulkan legislatif Kota Malang. Untuk itu ditegaskan Wahyu, Banggar dan Timgar merumuskan nilai gaji yang baru bagi TPOK di 2024 mendatang.

Ia pun optimis, apa yang direncanakan pada Ranperda APBD Kota Malang 2024 bisa dijalankan dengan baik. Dan program-program prioriitas seperti pembangunan fisik, penanganan stunting, peningkatan produk UMKM dan lainnya bisa direalisasikan dengan baik. (ica/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img