spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Siapkan Pengganti Ariel dan Arkhan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, SOLO – Arema FC tak membawa Ariel Lucero dalam lawatannya ke markas PSS Sleman di Stadion Manahan Solo. Sang pemain mengalami cedera hamstring sehingga tak bisa dibawa dan dipaksakan bermain di pekan 31 BRI Liga 1 2023/2024, Senin (15/4) hari ini.

“Ariel memang masih cedera sehingga kami tidak bisa bawa. Karena tidak mungkin juga saya memainkan pemain yang cedera atau gak siap,” beber Pelatih Arema FC Widodo Cahyono Putro.

Dia mengatakan, tak mau memaksakan pemain yang kondisinya tidak fit apalagi cedera. Bukan hanya Ariel Lucero, hal ini tentunya berlaku pula pada pemain lain. Sekalipun, tim sejatinya juga membutuhkan tenaga sang pemain.

Untuk laga melawan PSS, tim Singo Edan tidak hanya kehilangan Ariel di lini tengah. Sebab, gelandang muda Arkhan Fikri pun tak berada dalam skuad karena membela Timnas Indonesia U-23 yang kini sedang di Qatar untuk agenda Piala Asia U-23.

“Arkhan kita sudah tahu dia ada di Timnas U-23. Tapi kami masih ada beberapa pemain yang memang kami sudah siapkan,” tambahnya.

Dia mengatakan, bila timnya tidak akan tergantung pada 1-2 pemain. Sehingga, ketika Ariel atau Arkhan absen, maka ada pemain lainnya yang bakal mendapatkan kesempatan bermain.

“Jadi semua pemain yang kami siapkan harus siap dengan taktikal kami. Jadi saya berharap nanti siapapun yang main di lini tengah itu, mereka bisa menjabarkan taktikal kami,” tambahnya.

Sementara itu, untuk sektor tengah saat ini selain memiliki Jayus Hariono, juga masih mempunyai pilihan seperti Charles Raphael, Muhammad Rafli, hingga Samuel Balinsa. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img