spot_img
spot_img

Penutupan Small Business Expo Dimeriahkan Fashion Show Disabilitas

Malang Posco Media – Malang Town Square (Matos) menggelar Small Business Expo selama lima hari berturut – turut. Dalam puncak acara Sabtu (26/3), dimeriahkan dengan fashion show penyandang disabilitas.

Marcomm Manager Matos, Sasmita Rahayu menjelaskan bila pusat perbelanjaan terbesar di Malang itu, menggandeng sekolah disabilitas untuk ikut memeriahkan penutupan Small Business Expo.

Penutupan Small Business Expo Dimeriahkan Fashion Show Disabilitas | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2022 03 27 at 16.12.32 1

“Matos ingin mewadahi karya anak bangsa yang memiliki keterbatasan,” katanya. Mulai dari beauty clasa hingga fashion show. “Ini merupakan bentuk support kami untuk mereka, penyandang disabilitas,” tegas dia.

Berita Lainnya:  Peran Penting Media Tingkatkan Literasi Keuangan

Sasmita mengungkapkan, kerjasama acara puncak, dilakukan dengan Fira Modeling Disabilitas yang berasal dari Surabaya. Acara ini disambut antusias oleh warga Malang. Bahkan disabilitas asal Malang ikut bergabung dalam acara itu.

Owner Fira Modeling Disabilitas, Esti Yuniarti Maharini menjelaskan, acara ini sangat membantu para penyandang disabilitas untuk unjuk diri. Kebanyakan berasal dari penyandang tuna rungu dan down sindrome.

Penutupan Small Business Expo Dimeriahkan Fashion Show Disabilitas | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2022 03 27 at 16.12.32

“Keterampilan ini dipilih untuk melatih motorik, kreativitas dan percaya diri. Melatih anak untuk berkreasi. Dengan kondisi seperti ini, mereka mempunyai tantangan tersendiri. Make up yang diajarkan pun natural look,” tutupnya.(nit/mar)



BERITA LAINNYA