spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Smartfren Luncurkan Gerakan 100 Persen untuk Indonesia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA – Smartfren menggalakkan Gerakan 100 Persen untuk Indonesia yang diluncurkan bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Gerakan 100 Persen untuk Indonesia ini hadir untuk mengajak masyarakat agar terlibat secara aktif dalam upaya pengembangan potensi. Khususnya, lokal dengan memanfaatkan internet.

“Momen Hari Kebangkitan Nasional kita manfaatkan untuk membangkitkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan bisa terbang lebih tinggi dengan memanfaatkan internet,” kata Chief Comercial Officer Smartfren Andrijanto Muljono di Kantor Smartfren, Jakarta pada Selasa (23/5).

Melalui program ini, Smartfren berharap mereka dapat mewujudkan pemerataan akses internet. Sekaligus, menggerakkan anak-anak muda supaya mereka dapat memanfaatkannya untuk mengukir prestasi. Tak hanya itu, Gerakan 100 Persen untuk Indonesia ini juga diinisiasi untuk mendukung UMKM naik kelas. Mengingat saat ini adalah lebih dari 64 juta unit usaha UMKM di seluruh Indonesia.

“Gerakan 100 Persen untuk Indonesia ini adalah komitmen Smaerfren untuk naik kelas dan memberikan manfaat positif untuk Indonesia,” ungkapnya.

Lewat Gerakan 100 Persen untuk Indonesia ini menurutnya, pelanggan dapat berkontrobusi dalam memberi akses internet masyarakat. Tentunya dengan memanfaatkan berbagai produk Smartfren.

Adapun target pemberian akses internet oleh Smartfren diantaranya pelajar yang berada di daerah pelosok, pelajar di kawasan sub-urban yang kesulitan memenuhi kebutuhan akses internet untuk pendidikan, komunitas belajar di berbagai daerah. Serta, UMKM lokal di berbagai kota di Indonesia.

Dalam Gerakan 100 Persen untuk Indonesia, Smartfren juga turut menyediakan beragam program lainnya, diantaranya Teman Pintar Indonesia, Teman Kreasi Indonesia dan WOW 100 persen untuk Indonesia.

Teman Pintar Indonesia merupakan wadah literasi digital untuk anak muda dan para ibu. Program ini telah diikuti oleh lebih dari 30 ribu orang peserta di hampir 150 kota Indonesia.

Serta, dua program lainnya diinisiasi untuk para UMKM. Seperti program Teman Kreasi Indonesia merupakan wadah kolaborasi dengan berbagai usaha lokal.


Sedangkan, program WOW 100 Persen untuk Indonesia merupakan wadah untuk menampilkan berbagai potensi dari sisi komunitas serta usaha lokal. Program ini telah berjalan di sejumlah kota Indonesia. (*/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img