spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

SMP Islam Almaarif 01 Singosari; Fiksi Gen-2 Wadah Ekspresi Siswa Bidang Seni dan Olahraga

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA,MALANG – SMP Islam Almaarif 01 Singosari sukses menggelar Lomba Festival Kreasi Siswa (Fiksi) Gen -2 tingkat SD/MI tingkat Malang Raya. Acara puncak  yang diadakan di lingkungan sekolah akhir pekan kemarin, merupakan wujud dari komitmen pihak sekolah dalam memberikan wadah bagi siswa untuk mengeksplorasi dan menampilkan bakat serta kreativitas mereka.

Kepala SMPI Almaarif 01 Singosari, Evi Mauludiah S.Pd, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap antusiasme siswa dalam mengikuti lomba.

“Kami sangat senang melihat semangat dan dedikasi siswa dalam menghasilkan karya-karya kreatif dan menampilkan penampilan yang luar biasa. Ini adalah bentuk nyata dari potensi yang dimiliki oleh generasi muda,” ujar Evi.

Ia juga menjelaskan, Lomba Fiksi Gen – 2 ini menghadirkan ratusan peserta lomba di kategori bidang agama, seni dan olahraga. Para peserta menunjukkan kemampuan dan kreativitas mereka melalui karya yang menginspirasi. Dan sejumlah dewan juri yang terdiri dari para guru dan profesional di bidang seni turut menilai setiap karya peserta dengan cermat.

“Pemenang dari masing-masing kategori diumumkan pada akhir acara.  pemenang lomba menerima penghargaan dan uang pembinaan. Kami berharap dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus mengembangkan bakat mereka,” imbuhnya.

Tidak hanya para peserta yang menampilkan bakat terbaiknya. Fiksi Gen -2  juga menjadi momen berharga bagi para orang tua dan wali murid untuk menyaksikan perkembangan anak-anak mereka di bidang seni, olahraga dan agama islam. Sehingga, suasana penuh semangat dan kegembiraan melingkupi seluruh kegiatan dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

“Dengan suksesnya Lomba Fiksi Gen-2 ini, SMPI Almaarif 01 Singosari menegaskan komitmennya untuk terus memberikan dukungan dan ruang bagi pengembangan potensi siswa. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus menjadi ajang yang memotivasi dan menginspirasi generasi muda dalam mengeksplorasi dan menyalurkan kreativitas mereka,” ujarnya. (hud/imm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img