spot_img
spot_img

Solar Bus Tumpah, Jalan S Parman Malang Auto Macet

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Jalan S Parman Kota Malang, Rabu (25/1) macet parah. Kemacetan juga berdampak ke Jalan Kedawung dan Jalan Ciliwung. Apalagi menjelang jam berangkat sekolah.

Kemacetan terjadi setelah sebagian ruas Jalan S Parman, persisnya di jalan sebelah Timur Hotel Atria, ditutup total hingga pertigaan Jalan Ciliwung untuk proses pembersihan solar bus yang tumpah di jalan itu.

Pembersihan solar dilakukan oleh tim PMK Kota Malang. Satu mobil damkar bersiap di pinggir jalan, sedangkan satu mobil damkar menyemprotkan air di aspal yang sebagian sudah dilumuri pasir.

Berita Lainnya:  Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Bendungan Sengguruh
Solar Bus Tumpah, Jalan S Parman Malang Auto Macet | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2023 01 25 at 08.51.30
CONTRA FLOW: Polisi memberlakukan contra flow di Jalan S Parman Malang.

Anggota Satlantas Polresta Malang Kota pun terlihat sibuk memindahkan kendaraan yang melaju dari arah Jalan Ahmad Yani Malang, masuk ke jalur berlawanan dari depan Jalan Bantaran Malang hingga pertigaan Jalan Ciliwung.

“Akibat solar bus Damri yang bocor. Banyak pemotor yang jatuh karena jalan licin. Mulai dari Jalan Bantaran sampai depan kantor Sampoerna, sebelah SPBU Ciliwung. Untung PMK segera datang dan pembersihan, ” kata Solikin, salah satu Supeltas.

Sementara, tim PMK Kota Malang tidak sendirian menyemprotkan air ke aspal. Namun mereka berkolaborasi dengan anggota Satlantas Polresta Malang Kota. “Yang di depan SPBU sudah dibersihkan dulu, baru depan Pizza Hut,” kata Anang Yuwono, anggota PMK Kota Malang. (mar)

BERITA LAINNYA