spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Reses III Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika SE MM

Solusi Konkret untuk Warga

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika SE MM beri bukti konkret saat serap aspirasi warga dalam rangka reses. Mulai dari beri bantuan kendaraan pengangkut sampah hingga perjuangkan rehab balai RW.

Penyerahan kendaraan bermotor roda tiga secara simbolis kepada warga dilakukan saat pertemuan pertama dengan warga di Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru, Jumat (19/8) malam. Jumlah kendaraan yang diberikan sebanyak delapan unit untuk empat RW di Ketawanggede. 

Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika SE MM kompak bersama warga di Kelurahan Ketawanggede dan sekitarnya.

Dalam dialog dengan warga, Made memberi perhatian serius kepada kader posyandu. Ketua PDI Perjuangan Kota Malang ini  mendengar curhat kader posyandu secara langsung. 

“Apa yang dialami kader posyandu lansia dan balita menjadi perhatian serius. Apalagi setiap kali ada kegiatan mereka harus nambahi dana sendiri, sekitar Rp 500 ribu. Kita carikan solusinya,” kata Made.

Wakil rakyat dari dapil Lowokwaru ini mengatakan, segera menyampaikan kondisi yang dialami kader posyandu balita dan lansia  ke Pemkot Malang.  Sehinga mendapat pendampingan anggaran dalam pembahasan anggara kedepan.

Sementara itu pada serap aspirasi yang kedua, Minggu (21/8) kemain di Balai RW 07 Kelurahan Tlogomas, Made mendapatkan aspirasi warga Tlogomas yang kesulitan mendapat dukungan rehabilitasi Balai RW.

“Gedung Balai RW 07 belum bisa direhabilitasi karena ternyata belum masuk aset Pemkot Malang. Nanti kita cari jalan keluarnya,” kata Made.

Selain itu warga RW 05 Kelurahan Tlogomas mengeluhkan persoalan banjir. Ia mengingatkan agar Pemkot Malang segera bergerak cepat sehingga saat musim hujan tak banjir lagi.

Saat berdialog dengan warga, Made menegaskan keseriusannya mengawal aspirasi warga. “Karena itu tugas kami juga panggilan nurani untuk menyelesaikan masalah warga. Prinsipnya warga harus mendapat pelayanan publik secara optimal,” pungkasnya. (ica/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img