spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Somethinc Luncurkan Inovasi Baru Tinted Sunscreen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Skincare dan make-up Somethinc kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan produk Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF40 PA++++. Produk baru ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup praktis di zaman yang serba cepat ini. Lina Ayu, leader Hari-Hari Store Sigura-gura menjelaskan keunggulan dan manfaat dari produk ini yang semakin diminati oleh konsumen. Berbeda dengan sunscreen biasa, tinted sunscreen ini sudah dilengkapi dengan shade atau warna tertentu, mirip dengan foundation.

“Tinted sunscreen ini hampir sama seperti foundation, tapi memiliki SPF. Jadi kalau ingin menggunakan make-up tanpa perlu memakai sunscreen secara terpisah bisa pakai tinted sunscreen ini,” jelas Lina kepada Malang Posco Media kemarin.

- Advertisement -

Dilanjutnya, produk ini sangat cocok untuk penggunaan ringan sehari-hari. Terutama bagi mereka yang ingin tampil natural namun tetap terlindungi dari sinar matahari.

Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen hadir dengan formulasi super ringan dan breathable yang memungkinkan pori-pori kulit terasa lebih lega selama digunakan. Meski begitu, tinted sunscreen ini juga mampu menutupi warna kulit tidak merata dengan hasil akhir kulit sehat berkilau.

Ia menjelaskan, produk ini bisa digunakan untuk beragam jenis kulit. Namun, disarankan untuk pengguna dengan kulit berminyak menggunakan versi SPF yang lebih rendah agar tidak terlihat kusam.

“Produk ini juga memiliki SPF40 PA++++ yang memberikan perlindungan maksimal dari UVA dan UVB, cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang berjerawat,” tambah Lina.

Lina memaparkan produk ini tersedia dalam 12 warna yang dirancang khusus untuk kulit orang Indonesia. Memastikan setiap pengguna dapat menemukan warna yang sesuai dengan kulit mereka. Tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar matahari, Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen juga diperkaya dengan berbagai bahan aktif skincare. Seperti Betaine, Allantoin, dan Hyaluronic Acid yang menjaga hidrasi dan melindungi kulit.

“Produk ini dirancang non-comedogenic dan acne-prone friendly, jadi tidak menyumbat pori, tidak menyebabkan komedo, dan aman untuk kulit berjerawat,” paparnya.

Ia menambahkan, produk ini juga telah tersertifikasi BPOM, vegan dan cruelty-free selama proses pembuatannya. Keunggulan lainnya termasuk ultra-lightweight, breathable, dan medium (buildable) coverage yang tahan hingga 12 jam tanpa menyumbat pori-pori. Menurut Lina, tekstur dari Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen mirip dengan sunscreen cair biasa, namun memberikan efek tone up pada kulit.

“Penggunaannya seperti sunscreen biasa saja, tapi dengan manfaat tambahan dari shadenya. Jadi, selain melindungi kulit, juga memberikan tampilan yang lebih segar dan cerah,” jelasnya.  (mg1/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img