spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Song Joong-ki jadi Pembelot Korut di Film Terbarunya “My Name is Loh Kiwan”

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Aktor Korea Selatan Song Joong-ki memerankan tokoh seorang pembelot Korea Utara bernama Loh Kiwan dalam film terbaru berjudul “My Name is Loh Kiwan” yang akan tayang di Netflix.

Seperti disiarkan Netflix, Selasa (7/2), film yang diangkat dari novel “I Met Loh Kiwan” karya Cho Hae-jin ini mengikuti kisah Loh Kiwan yang memenuhi syarat untuk menjadi pengungsi di Belgia demi meraih kebebasan.

Dia kemudian jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Mari yang tak lagi punya keinginan untuk hidup. Sosok Mari, mantan penembak Korea yang lahir di Belgia diperankan oleh aktris Choi Sung-eun.

Cerita akan berpusat pada bagaimana Loh Kiwan dan Mari jatuh hati setelah pertemuan pertama mereka, saat Loh Kiwan tiba di Belgia untuk memulai hidup baru sementara Mari kehilangan semangat hidup.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Hee-jin, dikabarkan menghadirkan kisah cinta menawan.

Choi Sung-eun sebelumnya berpartisipasi dalam “Beyond Evil” dan “The Sound of Magic”. Sementara Song Joong-ki sebelumnya dikenal publik melalui sejumlah karya film maupun serial antara lain film “Space Sweepers”, serial “Vincenzo” dan “Reborn Rich”. (ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img