spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Sopir Bau Alkohol, Mobil Pikap Tabrak Tiang Besi di Klayatan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

KHALQINUS TAADDIN-MPM
TKP: Lokasi mobil pikap menabrak tiang hingga kernet mengalami luka parah di Jalan Klayatan gang III Kelurahan Bandungrejosari, Sukun, Minggu (17/9) malam.

- Advertisement -

Malang Posco Media, Malang – Kecelakaan tunggal dialami mobil pikap N 8818 CL di jembatan Jalan Klayatan Gang III Bandungrejosari, Sukun, Minggu (16/9) sekitar pukul 18:30. Mobil pikap yang dikemudi Wikan, 35, warga Sumbersuko, Wagir itu menabrak tiang besi di tepi kiri jalan raya.

Warga sekitar heboh mendengar suara benturan, lalu berhamburan keluar melihat kejadian. Saksi, Wahyu Noveka, 34, yang sedang berada di depan rumahnya mengatakan, pikap melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Beberapa meter setelah jembatan, sopir banting setir nabrak tiang.

“Sopirnya langsung keluar dari mobil. Saat saya dekati, sopir itu berbau alkohol,” ujarnya kepada Malang Posco Media di lokasi.

Kondisi sopir dilihat oleh Wahyu dalam kondisi luka tidak terlalu serius. Sementara kernet mobil pikap dalam kondisi terjepit di kabin. Kaki kanannya mengalami patah dan giginya lepas. Kemudian dilarikan ke RS Saiful Anwar Kota Malang.

“Kernet yang mengalami luka parah, banyak darahnya. Warga kemudian membantu mengeluarkan kernet yang cukup sulit dikeluarkan,” sambungnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, AKP Yulian Putra membenarkan kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Namun, dia belum memberikan pernyataan secara detail terkait kejadian.

“Yang jelas kecelakaan tunggal. Untuk kronologi mohon waktu. Kami juga sedang proses mencari identitas korban. Karena korban tidak membawa identitas,” bebernya menambahkan ditemui Malang Posco Media.(den/jon)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img