spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Sopir Ngantuk, Truk Hantam Mobil dan Motor

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Kendaraan truk terlibat kecelakaan dengan menabrak sebuah mobil dan sebuah sepeda motor terparkir di pinggir Jalan Raya Sultan Agung, Kecamatan Kepanjen, Selasa (23/1). Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna membenarkan saat dikonfirmasi Malang Posco Media, kemarin. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30. Tepatnya tabrakan terjadi pada KM.01–02 Kepanjen-Gondanglegi.

“Betul, kecelakaan terjadi pada sebuah truk yang oleng dan menabrak beberapa kendaraan secara beruntun hingga ke pinggir jalan,” ujar Joko, kemarin. Diketahui kendaraan yang terlibat yakni Truck Hino Dutro, AG 8665 EM dikemudikan Jevin Setia Avian Ananda, 30, warga Dusun Tamangilang, Desa Tamankuncaran, Tirtoyudo.

Truk tersebut menabrak kendaraan Daihatsu Hijet 1000, N 1896 HK milik Suhadak Muin, warga Jalan Kawi 62 Kepanjen dan sepeda motor Happy, N 4269 ES yang juga terparkir saat itu. “Semula truk melaju dari Barat ke Timur dengan kecepatan sedang, saat sesampainya di TKP, sopir diduga mengantuk hingga truk oleng ke kiri menabrak mobil dan motor,” jelas dia.

Joko menambahkan, selain itu tabrakan itu juga berdampak pada rusaknya rombong es dan kios di lokasi tersebut. Kerusakan terjadi pada ketiga kendaraan. “Saat ini kendaraan tengah diamankan untuk bukti dan kebutuhan penyelidikan,” katanya. Dari kejadian itu, kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 15 juta. Joko mengimbau agar masyarakat yang berkendara dapat tetap memperhatikan kondisi fisik yang prima. (tyo/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img