spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Sore Ini Ladub Bali

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Penggawa Arema FC dipastikan meninggalkan Malang, Rabu (9/7) sore ini. Anak asuh Joel Cornelli ini bakal bertolak ke Bali untuk menjalani pemusatan latihan dan mempersiapkan diri mengikuti Piala Presiden 2024.

“Besok kami akan berangkat. Dan mulai besok sampai hari pertandingan turnamen (Piala Presiden) kami akan di Bali,” kata Pelatih Arema FC Joel Cornelli.

Piala Presiden 2024  dijadwalkan bakal digelar mulai 20 Juli mendatang. Dari draft yang beredar, Tim Singo Edan akan bertanding di venue Bali.

Hal ini membuat Arema FC memilih pemusatan latihan di Pulau Dewata. Selain sebagai kebutuhan tim menghadapi kompetisi yang akan bergulir pada 9 Agustus mendatang, tentunya Arema FC akan bersiap mengikuti Piala Presiden 2024. Dengan status juara bertahan, Alfarizi dkk hampir dipastikan ambil bagian dalam turnamen ini.

Pria asal Brasil ini menuturkan, di luar turnamen yang akan dijalani, pentingnya pemusatan latihan dilakukan oleh Arema FC. 

“Ini sangat penting karena kesempatan yang baik untuk bisa lebih mengontrol tim ini,” tegasnya.

Bagi Joel, sudah banyak rencana disiapkan saat pemusatan latihan. Selain dia telah melihat review tempat berlatih yang bagus, berada dalam sebuah pemusatan latihan akan membuatnya memiliki banyak waktu bersama anak asuhnya.

“Kami punya banyak waktu bertatap muka, meeting hingga berbicara taktikal sistem bagi tim. Bagi saya ini kesempatan bagus untuk persiapan turnamen dan kompetisi,” jelas dia.

Rencananya, tim akan bertolak sore hari. Sebelum berangkat, Arema FC masih menjalani satu kali latihan di pagi hari. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img