spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Jardin Cafe Malang

Space Luas, Garden Jadi Andalan Piknik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Salah satu keunggulan yang jarang ditemui oleh kafe lainnya, Jardin Cafe Malang menghadirkan tempat yang sangat luas. Ditambah dengan hadirnya area garden atau taman di tengah-tengah.


“Ini juga yang menjadi daya tarik di sini. Jarang ada kafe dan restoran yang menyediakan spot tersendiri yang bisa menjadi tempat berkreasi di beberapa spot foto yang menghasilkan foto instagramable,” terangnya.

Begitu luasnya area yang dipersembahkan Jardin Malang untuk para tamu, terdapat beberapa ruangan yang bisa digunakan untuk meeting. Tak hanya itu, bagian outdoor yang ada di tengah-tengah bangunan bisa dijadikan sebagai tempat berbagai acara.


“Tidak hanya untuk pertemuan atau rapat, namun kami juga menerima berbagai kebutuhan dari para pelanggan kami. Misal untuk rapat dengan skala kecil kami sudah memiliki ruangan khusus yang bisa dipakai. Ada juga untuk bagian garden, bisa buat acara seperti pernikahan ataupun graduation,” tambahnya.

Garden

Tak jarang, banyak juga vorporate yang datang ke Jardin Cafe, baik untuk melakukan pertemuan maupun sharing. Space yang luas ditambah dengan beberapa ornamen menjadikan banyak tempat yang bisa digunakan untuk berswa foto.


“Bisa juga digunakan untuk piknik. Jadi kami ada penawaran khusus bagi mereka yang ingin merasakan bikin seperti di alam, bisa langsung mengunjungi kami dan mengambil paket yang telah ada yakni paket piknik untuk dua orang,” imbuhnya.

Jardin memiliki menu-menu yang beragam dengan cita rasa yang khas dan tentunya disesuaikan dapat dinikmati berbagai kalangan. Bahkan mereka juga memiliki paket khusus untuk anak-anak.


“Karena yang berkunjung disini tidak hanya dari kalangan anak muda, banyak juga dari keluarga yang membawa anak. Jadi kami menyediakan paket khusus yang bisa dipesan untuk anak-anak. Lagi-lagi tak perlu khawatir masalah harga masih sangat terjangkau,” tandasnya. (adm/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img