spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Stargazer dan Creta Hyundai Paling Laris di Pasaran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) dan MPV (Multi-Purpose Vehicle) di Indonesia masih memiliki pangsa pasar yang cukup luas. Oleh karenanya para produsen kendaraan berlomba-lomba untuk menghadirkan unit kendaraan roda empat yang tentunya dapat menarik para konsumen untuk membeli kendaraannya tersebut.

Salah satu produsen yang turut serta memproduksi kendaraan SUV dan MPV, Hyundai juga turut meramaikan pasaran kendaraan di dua tipe tersebut. Diungkapkan oleh Marketing Consultant Hyundai Singosari Malang, Rendi menjelaskan untuk pasaran Indonesia SUV dan MPV masih banyak peminat.

“Kalau di kami MPV ada di kendaraan Stargazer yakni di Stargazer X dan Stargazer X Prime yang paling banyak dicari. Sementara untuk yang SUV ada di Creta. Ini dua kendaraan yang sedang hype dan ramai di pasaran,” paparnya.

Untuk unit kendaraan MPV, menurut Rendi kelebihan yang ditawarkan kepada pelanggan berupa kabin yang luas. Sudah kedap suara dan lega. Begitu juga untuk torsinya yang juara dibandingkan dengan kendaraan di kelasnya.

“Kami ada dua tipe, yakni untuk enam penumpah dan tujuh penumpang. Disesuaikan dengan kebutuhan dari para konsumen. Selain itu juga kami sudah irit untuk bahan bakarnya. Jadi lebih hemat pengeluaran untuk bahan bakar,” imbuhnya.

Sementara untuk unit kendaraan di kelas SUV terdapat Hyundai Creta. Salah satu kelebihan yang ditawarkan yakni fitur sunroof elektrik dan otomatis, serta paling besar di kelasnya. Harganya dibanderol sejumlah Rp 422 jutaan untuk tipe tertingginya. Sedangkan untuk Stargazer X Prime dibanderol dengan harga Rp 352 juta dan untuk Stargazer X dibanderol di harga Rp 322 juta. Harga tersebut merupakan harga OTR di daerah Malang.

Keuntungan yang didapatkan selain mendapatkan harga yang terjangkau, juga terdapat cashback hingga puluhan juta untuk produk-produk dengan kriteria tertentu. Sudah termasuk garansi service lima tahun dan ganti oli serta sparepart selama empat tahun.

“Kendaraan MPV ini menyasar untuk kalangan keluarga, terkhusus untuk keluarga-keluarga muda. Karena dari segi kapasitas kita lihat Stargazer ini kapasitasnya lumayan luas dan lega, jadi paling cocok untuk mobil keluarga. Bahan bakar irit serta perawatannya juga gampang, harganya pun terjangkau,” jelasnya.

Kendaraan MPV lebih banyak digunakan sebagai kendaraan pertama, namun tidak menutup kemungkinan digunakan sebagai kendaraan kedua. Sedangkan untuk tipe SUV paling banyak digunakan untuk kendaraan kedua.

“After salenya juga menjanjikan, karena di kami sudah free service selama lima tahun. Kami juga bisa membantu untuk penjualannya. Misal beli kendaran di kami kemudian tiga tahun sudah bosan, bisa langsung bawa ke diler. Kami jamin untuk harganya minimal 70 persen dari harga saat membeli,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img