spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

STIEKMA Gelar Workshop Career Apply For a Job

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kertanegara Malang (STIEKMA), menggelar Workshop Career Apply For a Job untuk para mahasiswa calon wisudawan. Kegiatan ini dilaksanakan di Hall Kampus Stiekma Jalan Cengger Ayam, Minggu (7/8) hari ini.

Di kegiatan ini Stiekma menghadirkan para pembicara handal dan profesional. Yakni Regional Manager Processing Africa – EUEEMA (Philip Morris International) Faris Hidayat, ST., MT., dan Profesional Leadership Center Heru Utomo, SE., MM. Materi disampaikan secara luring dan daring.

- Advertisement -

Ketua Pusat Karir, STIEKMA M. Afif, S.Sos dalam sambutannya memaparkan program kerja dari Pusat Karir. Dia mengatakan agenda workshop kali ini sangat penting untuk para calon lulusan. Mereka diberikan bekal materi tentang cara yang membuat lamaran yang bagus dan tepat sasaran di masa kini. “Kami mendatangkan materi yang profesional. Mudah-mudahan menjadi inspirasi dan kegiatan ini bermanfaat bagi mahasiswa,” ucapnya.

Ketua STIE Kertanegara Malang
Dr. Anton Ferry Ananda, SE., MM mengatakan Workshop Career Apply For a Job memberikan banyak wawasan kepada mahasiswa khususnya calon lulusan. Materinya akan memadukan antara potensi hard skill dan soft skill. “Pemateri akan memberikan masukan yang tentu akan bermanfaat untuk menunjang karir anda,” ucap Anton, saat sambutan.

Dua narasumber akan memberikan materi dengan metode yang berbeda. Heru Utomo, SE., MM., memaparkan secara offline di Kampus Stiekma. Sedangkan Faris Hidayat, ST., MT., menyampaikan materinya secara online pukul 12.00 WIB. Karena Faris saat ini berada di Portugal. (imm)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img