Malang Posco Media, Sidoarjo – Semangat gaya dan kebersamaan berpadu dalam gelaran Stylo Fashioride yang diselenggarakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim & NTT. Sebanyak 50 peserta yang terdiri dari konsumen dan perwakilan dealer turut meramaikan rolling city menggunakan skutik fashionable Honda Stylo 160. Kegiatan dimulai dari dealer Delta Sari Agung Sidoarjo dan menjadi ajang seru untuk mengekspresikan gaya berkendara kekinian.

Sebanyak 40 motor Honda Stylo 160 tampil memukau dalam iring-iringan yang diikuti oleh perwakilan dealer Delta Sari Agung Sidoarjo, MPM Motor Larangan, Tirto Agung Pahlawan, Satrya Delta Perkasa, dan Mega Persada Mandiri. Peserta tidak hanya menikmati perjalanan, namun juga tampil dengan outfit yang stylish sesuai karakter Honda Stylo 160 yang mengusung konsep retro modern.
Peserta menempuh rute sejauh 60 km melintasi berbagai kondisi jalan mulai dari ruas kota hingga jalanan menanjak menuju lokasi finish. Berkendara bersama New Honda Stylo 160 terasa menyenangkan berkat performa terbaik di kelasnya, fitur-fitur kenyamanan modern, serta tampilan desain yang elegan, tetap mengutamakan semangat #Cari_Aman di setiap perjalanan.

Tiba di lokasi, peserta diajak mengikuti tantangan media sosial dengan mengunggah keseruan kegiatan. Hadiah menarik disiapkan bagi peserta dengan unggahan terbaik. Acara ditutup dengan kebersamaan saat santap siang bersama.
New Honda Stylo 160 hadir dengan desain klasik modern yang elegan, didukung mesin 160cc 4 katup berteknologi eSP+ (enhanced Smart Power Plus). Dilengkapi fitur canggih seperti LED headlamp ikonik, Honda Smart Key, serta USB charger type A, skutik ini memberikan pengalaman berkendara yang premium.

“Stylo Fashioride kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda Stylo 160. Tidak hanya sebagai ajang kumpul dan gaya, acara ini juga menjadi momen untuk merasakan langsung kenyamanan, performa, dan karakter premium dari Honda Stylo 160. New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan,” kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari. (*/nda)