spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Subuh Keliling; Berharap Menular ke Desa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Bupati Malang, HM. Sanusi bersama istri, Hj. Anis Zaidah memimpin pelaksanaan kegiatan salat Subuh Keliling Berjamaah bersama Forkopimda di Masjid Jami Nurul Huda, Desa Ngabab, Kecamatan Pujon, Jumat (17/11) pagi.

“Kegiatan salat Subuh Keliling Berjamaah bersama Forkopimda ini sudah berjalan ke 61 yang tujuannya untuk bersama-sama memakmurkan masjid. Berharap semangat untuk salat berjamaah turun menular hingga ke tingkat desa sebagai langkah bersama-sama memperkuatkan iman kepada Allah,” ujarnya.

Dia memuji takmir, jamaah dan warga Ngabab yang mampu bergotong royong membangun masjid megah berlantai tiga. Bupati Malang berharap, masjid ini bertambah makmur dengan banyaknya jamaah yang datang langsung untuk salat berjamaah. Kegiatan salat Subuh Berjamaah keliling ini menjadi program kerja yang kelak memberikan manfaat.

Diyakininya, dengan mengadakan kegiatan yang melibatkan para ulama, Kabupaten Malang akan mendapatkan keberkahan. ”Ulama dan umaro jika bisa berjalan beriringan serta kompak dalam proses pembangunan maka Kabupaten Malang akan semakin makmur dan barokah,” jelasnya. (mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img