spot_img
spot_img

Suguhkan Roti Kualitas Premium Harga Bersahabat

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Roti dan pastry adalah makanan yang tak lekang oleh waktu, penggemarnya pun selalu ada. Seperti Nyum Bakes, meski baru berdiri namun produknya telah diminati dan merangkul banyak pelanggan.

Popularitas brand baru ini pun lantaran roti dan pastry dibuat menggunakan bahan-bahan premium. Sehingga menghasilkan cita rasa enak, pun teksturnya lembut, membuat penikmatnya tak mudah bosan.

“Varian yang kami hadirkan juga banyak dan beragam. Total ada lebih dari 16 varian, pastry, puding, ada pula roti tawar,” ujar Owner Nyum Bakes, Andhika.

Dari belasan varian yang ditawarkan, almond menjadi salah satu signature menu dan banyak digemari pelanggannya. Uniknya, tersedia pula snow white, roti berisi cream susu dengan taburan gula halus di atasnya yang membuatnya kaya rasa.

Berita Lainnya:  Sekdaprov Adhy: Kopi Indonesia Mayoritas dari Jatim

Selain itu penggemar coklat bisa mencoba moke chocolade dengan full coklat. Di dalamnya terdapat isian butter crem, rasanya manis dengan sentuhan creamy dan gurih.

Tak hanya kenikmatan yang ditawarkan pada setiap rotinya, Nyum Bakes rupaya juga memanjakan pelanggan dengan harga bersahabat. Mulai Rp 8 ribu saja, customer bisa menikmati roti premium dan berkualitas.

“Kami saat ini juga ada promo yakni pembelian tiga roti akan dapat satu roti gratis. Promo berlaku hingga akhir bulan,” terangnya.

Gerai yang berlokasi di Sulfat tersebut baru saja melangsungkan grand opening pada Sabtu (17/9) lalu. Selain promo menarik, nantinya bakal ada varian baru.

Berita Lainnya:  Hadir dengan Konsep Lebih Kekinian, Bolu Malang Singosari Laris Diburu Wisatawan Kota Batu

“Dibukanya outlet ini harapannya mendapat respon yang baik dari masyarakat terutama warga Sulfat, Sawojajar dan sekitarnya. Semoga ke depannya ada gerai selanjutnya,” tutup Andhika.

Nyum Bakes juga dapat dipesan untuk berbagai acara. Selain roti, juga ada kue kering seperti nastar dan kastengel. (sam/lin)



BERITA LAINNYA

BIG Beri Diskon Sampai Bawah