spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

SUKSES GELAR ‘’IKI MALANG KER !’’

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Kerja keras siang dan malam selama beberapa bulan terakhir yang dilakukan wanita ramah ini akhirnya terbukti tidak sia-sia. Sebab, gelaran even ‘’Iki Malang Ker !’’ berlangsung sukses di sepanjang Jalan Kertanegara Kota Malang, Sabtu (10/6) dan Minggu (11/6) baru lalu.


‘’Syukur alhamdulillah, even perdana untuk memberdayakan dan memberi ruang bagi para pelaku UMKM ini berjalan lancar. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak atas segala dukungan dan supportnya,’’ tegas Ciciel Sri Rejeki, ketua panitia ‘’Iki Malang Ker !’’ kepada Malang Posco Media, Jumat (16/6).


Ciciel, sapaan akrabnya menambahkan even selama dua hari itu juga menampilkan berbagai kesenian tradisional Malangan serta sejumlah musisi asli Malang. Hal ini dikarenakan dirinya juga ingin terus mengangkat potensi besar arek-arek Malang dalam bidang kesenian.


‘’Juga memberi ruang berkesenian untuk kawula muda.Untuk itu, kami juga menggelar lomba cosplay yang berlangsung semarak dan mendapat antusiasme besar dari kawula muda di Malang Raya,’’ papar Ketua UKM dan IKM Nusantara DPD Kota Malang ini.

Ciciel Sri Rejeki


Wanita kelahiran 9 Februari 1966 di Malang ini menambahkan pihaknya telah menerima berbagai masukan dan saran terkait penyelenggaraan ‘’Iki Malang Ker !’’ yang berhasil menyedot ribuan pengunjung. Termasuk dari para pelaku UMKM yang tampil dan menyatakan sangat senang dengan terselenggaranya even ini.


‘’Pada bulan-bulan seperti sekarang ini, sektor UMKM biasanya memang sepi. Padahal, pelaku UMKM sedang banyak kebutuhan. Misalnya untuk anaknya masuk sekolah dan sebagainya. Dengan adanya even ini, mereka bisa memperoleh omzet yang cukup bagus untuk bangkit dan terus berkembang lagi,’’ kata alumni SMA Islam Malang ini.

KEBERSAMAAN: Ciciel Sri Rejeki bersama Para Pelaku UMKM di Kota Malang


Berbagai masukan dan saran terkait pelaksanaan ‘’Iki Malang Ker !’’ telah ditampung dan dijadikan bahan evaluasi oleh Ciciel dan seluruh panitia pelaksana yang rela bekerja keras untuk mewujudkan terselenggaranya even ini.


‘’Semuanya telah kami evaluasi secara menyeluruh. Kami ingin even ini digelar rutin setiap tahun. Dan, harus lebih bagus dibanding even perdana baru lalu,’’ pungkas ibu dua anak, Asri Paramita dan Arya Paramudita dan nenek empat cucu yang awet muda ini. (nug/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img