spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Sumbangsih Terbaik untuk Bumi Arema

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Tidak pernah lelah memberikan sumbangsih terbaik untuk Bumi Arema. Hal ini melekat pada sosok Fuad Ardiansyah,SE yang merupakan tokoh pemuda asli Malang.

“Saya ingin dapat terus memberikan kontribusi dan sumbangsih terbaik dari berbagai bidang untuk kota kelahiran  yang sangat saya cintai ini. Baik dari bidang olahraga,kepemudaan, sosial,kemasyarakatan dan lainnya,” tegas Fuad, sapaan akrabnya kepada Malang Posco Media, Sabtu (30/6).

- Advertisement -

Pria ramah  ini menuturkan, berlandaskan tekad tersebut, dirinya tidak pernah lelah memacu pembinaan sepakbola melalui klub kebanggaan arek Malang yaitu Arema FC. Hal ini memang sangat tepat sebab ayah tiga anak ini sejak  remaja dikenal merupakan Aremania Korwil Cile dan sudah aktif berkecimpung dalam pembinaan sepakbola.

“Passion saya memang di sepakbola. Bahkan diawali dengan kiprah sebagai Aremania. Takdir dari Allah SWT  akhirnya membawa saya menjadi pengurus di Arema FC hingga sekarang,” urai Manajer Hubungan Internasional Arema FC dan Manajer Arema FC Putri ini, sembari tersenyum.

Ketekunan Fuad yang didapuk  menjadi manajer Arema FC Putri sejak tahun 2018, akhirnya berbuah manis. Mereka sudah berhasil merebut sederet gelar juara baik di dalam maupun di luar negeri. Terakhir, Arema FC Putri minggu lalu, juga sukses menjadi juara pertama dan merebut Piala Kajati Kalteng di Palangkaraya sehingga semakin menambah koleksi gelar juara mereka.

“Kami  terus memacu pembinaan untuk para pemain putri di Malang Raya.Mereka kami wadahi dalam pembinaan secara berjenjang yaitu  Kelompok Umur (KU) mulai 13 tahun,yunior hingga senior,” urai pria berusia 48 tahun ini.

Melalui pembinaan secara intensif dan ditangani lima pelatih, Arema FC Putri bertekad untuk terus mempersembahkan prestasi terbaik. Tidak saja dalam skala nasional tapi juga internasional.

“Sehingga dapat menimbulkan kebanggaan bagi para  Srikandi sepakbola di Malang Raya agar mereka terus mengharumkan Bumi Arema baik di tingkat nasional maupun internasional,” pungkas suami Iin Yanuardini ini. (nug/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img