spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Surga Kuliner Ikan Air Tawar di Wisata Dempok

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA– Kawasan Malang Selatan salah satu destinasi berwisata kala lebaran. Tidak hanya wisata alam berupa pantai, tapi juga wisata kuliner. Yakni Wisata Mahoni Dempok. Tepatnya berada di Kecamatan Pagak Kabupaten Malang.

Selama libur lebaran, Wisata Dempok juga tetap buka. Bahkan di hari kedua lebaran, Minggu (23/4) siang ini, sudah mulai wisatawan yang berkunjung.
“Alhamdulillah ini mulai lumayan ramai. Perkiraan ramainya mungkin mulai hari ini sampai H+3 atau pas sebelum masuk kerja,” terang Nurholis, pemilik Warung Kuning yang berada di Wisata Mahoni Dempok.

- Advertisement -

Disebutkan Nur, sapaannya, selama bulan puasa tingkat kunjungan wistwan tergolong sepi. Maka pada libur lebaran kali ini diharapkan bisa lebih ramai.
“Pasca Covid-19 ini belum tahu ya bisa ramai apa tidak. Tapi harapannya libur lebaran sekarang ini ramai lah,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Wisata Mahoni Dempok menawarkan berbagai macam olahan kuliner. Khususnya ikan air tawar. Ada olahan ikan bakar atau ikan goreng mujaer, gurame, wader, udang dan banyak lainnya. Juga banyak olahan masakan lainnya yang cukup lengkap dengan harga terjangkau.

Bahkan wisatawan bisa saja membeli ikan langsung dari pedagang ikan yang ada di pinggir danau, beberapa meter dari warung tersebut. Harga relatif terjangkau dan bisa tawar menawar. Selanjutnya ikan dimasak di warung atau juga langsung dibawa pulang. (ian/van)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img