spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Sutradara Jo Ba Reun Segera Nikahi Kim Bora “Sky Castle”

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Pemain drama Korea “Sky Castle”, Kim Bora memberikan pengumuman mengejutkan. Yaitu akan segera menikah  dengan sutradara dari film terkenal “Ghost Mansion” bernama Jo Ba Reun, bulan Juni mendatang.

Dilansir dari Soompi, Selasa, Noon Company selaku agensi yang menaungi sang artis menyatakan pernikahan akan dilakukan secara tertutup.  Dan hanya dihadiri oleh keluarga, teman serta kerabat terdekat saja.

- Advertisement -

Kim Bora dan Jo Ba Reun pertama kali bertemu ketika Kim Bo Ra membintangi film Jo Ba Reun tahun 2021 “The Grotesque Mansion”. Setelah tiga tahun membangun rasa saling percaya dan keyakinan, keduanya memutuskan untuk segera menikah.“Kami mohon dukungan dan berkah yang berlimpah terhadap Kim Bo Ra yang berada di garis awal perjalanan baru, dan mohon juga tunjukkan banyak minat dan kasih sayang untuk aktris Kim Bo Ra yang akan terus menyambut kalian dengan proyek-proyek hebat,” ucap Noon Agency.

Aktris Kim Bora merupakan wanita kelahiran 1995 yang debutnya sebagai aktris cilik melalui drama “Wedding” pada tahun 2005.Namanya semakin dikenal setelah mencuri perhatian dunia lewat aktingnya dalam drama “SKY Castle” pada tahun 2018. (ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img