spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Swimming Pool Ibis Styles Hotels Malang kembali Buka, Satu-satunya Kolam Renang Air Hangat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – ibis Styles Hotels Malang kembali membuka fasilitas kolam renangnya untuk umum. Hal ini menandakan sudah pulihnya industri pariwisata di Malang yang selama hampir tiga tahun terpuruk akibat COVID-19.

General Manager ibis Styles Hotels Malang, Ina Rianawati, mengatakan membaiknya kondisi COVID-19 saat ini membuat pihak hotel berinisitif untuk reopen swimming pool untuk umum, tidak hanya tamu menginap saja.

- Advertisement -

“Karena sebelumnya selama masa pandemi kita hanya buka untuk tamu yang menginap di hotel, ini kami buka untuk publik dan member yang datang khusus ngegym atau berenang saja,” ungkap Ina.

Lebih lanjut, permintaan kolam renang hotel ini memang sangat banyak, bahkan telah dinantikan masyarakat Malang untuk melayani tamu umum. Pasalnya, hanya kolam renang ibis Styles Hotels Malang yang menyediakan air hangat.

“Ini kelebihan kami juga, sehingga banyak yang minat. Kami juga sedang menggodok acara apa yang pas agar masyarakat bisa juga nongkrong di sini, menikmati makanan dan minuman, musik dan yang lainnya,” pungkasnya.

Sebelumnya ibis Styles Hotels Malang juga telah mempunyai kopi andalan yakni Coffee Lakie beraneka varian. Ke depan, hotel ini akan menyajikan food signature yang bakal memanjakan setiap tamunya. (lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img