spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Tabrak Innova, Vespa Nyelonong Masuk Masjid

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Asyik beribadah, jamaah di masjid Al-Firdaus Jalan Ciliwung Kota Malang mendadak heboh. Ini setelah satu unit Vespa sempat nyelonong masuk ke teras masjid tanpa pengemudi, Selasa (16/1). Bahkan kejadian ini terekam CCTV masjid, Selasa (16/1) lalu.

Vespa berwarna hijau itu, lepas kendali dari pengemudinya setelah terlibat kecelakaan. Ia menabrak sebuah mobil Toyota Innova berwarna hitam, yang diduga akan masuk ke area parkir masjid. Saksi kejadian, Lukman Hakim, 60, mengatakan saat itu dirinya hendak salat Dhuha di masjid tersebut.

Sekitar pukul 08.00, tiba-tiba terdengar suara benturan keras. Suara itu dari benturan antara mobil Toyota Innova dan Vespa. “Mobil tersebut berjalan dari Timur ke Barat. Saat hendak belok ke Masjid Al-Firdaus yang ada di sisi Utara jalan, tiba-tiba motor tersebut muncul dan mencoba menyalip dari sisi kanan mobil,” urainya.

“Setelah itu, motor Vespa ini jalan sendiri, kemudian terjatuh masuk sampai ke teras masjid. Beruntung tidak sampai menerobos pintu kaca masjid,” ujarnya kepada Malang Posco Media, kemarin. Melihat hal itu, ia langsung beranjak dan keluar dari masjid. Ia melihat pengemudi Vespa sudah bangun, setelah sempat terduduk di tepi jalan.

Sementara sepeda motornya tergeletak di teras masjid, usai menabrak kotak amal di depan pintu masuk masjid. “Kemudian sempat saya ajak pengemudi motor dan mobil ini untuk mediasi. Saya menyarankan agar keduanya menyelesaikan kecelakaan ini dengan baik-baik,” lanjutnya.

Ia mengatakan, sisi mobil bagian kanan yang tertabrak ringsek parah. Setelah keduanya berdiskusi, mobil tersebut meninggalkan lokasi masjid. Da minta pertanggungjawaban pemilik motor, untuk bisa diperbaiki di bengkel yang disepakati. “Saya melihat sekilas pemotor hanya luka ringan. Vespanya juga tidak ada yang rusak,” tandasnya. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img