spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Tahun 2024 Jawa Timur Park Group Hadirkan Wahana Baru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA -Memasuki tahun 2024 Jawa Timur Park (JTP)  Group terus berinovasi. Komitmen dan semangat untuk terus berinovasi ditunjukkan dengan menghadirkan wahana baru di seluruh park yang dimiliki oleh destinasi wisata terbesar di Jawa Timur ini.

Marketing Manager and Public Relation Jatim Park Group, Titik S Ariyanto mengatakan untuk menyambut tahun 2024 ini Jawa Timur Park Group  menghadirkan berbagai wahana baru yang akan menemani seluruh pengunjung dalam berwisata di Jawa Timur Park Group.

“Beberapa wahana tersebut di antaranya Scream Tower di Jatim Park 1. Wahana tersebut mengajak wisatawan menantang adrenalin dengan ketinggian 40 meter.Selain sensasi adrenalin, pengunjung juga akan disuguhkan pemandangan luar biasa Gunung Arjunodan Kota Batu,” ujar Titik kepada Malang Posco Media.

Selain itu, wahana yang memacu adrenalin lainnya seperti Raptor Spinner di Dino Park. Sebuah ayunan raksasa bertema dinosaurus itu menawarkan pengalaman mendebarkan bagi pecinta sensasi adrenalin. Kemudian ada Rumah Hantu Jepang dan Santorini di The Legend Stars Park.

“Kemudian ada permainan interaktif berbasis teknologi di Fun Tech Plaza yang memperkenalkan wahana baru, Bulleyes Archery. Permainan memanah yang menggunakan layarberbasis sensor ini dirancang untuk memberikan pengalaman seru dan ramah bagi pengunjungtermasuk anak-anak,” bebernya.

Selanjutnya ada theme park terbaru di area Jatim Park 2 dengan konsep unik drive-thru yang memungkinkan pengunjung menikmati perjalanan santai melintasi 17 area tematik, mulaidari nuansa nusantara, mancanegara, hingga pemandangan safari layaknya berada di savana Afrika.

“Serta ada wahana baru di Batu Love Garden yang siap mengajak pengunjung berteriak bersama Naga di Dragon Coaster. Dengan lokasi di area wahana outdoor ini sangat cocok bagi pengunjung yang menyukai tantangan wahana-wahana ekstrim dengan view Gunung Arjuno yang menakjubkan di Batu Love Garden,” pungkasnya. (eri/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img