spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Tahun Baru, Pemred Baru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Malang Posco Media Bermunajat di akhir tahun 2023, Jumat (29/12) kemarin, menjadi penutup akhir tahun dengan berdoa bersama seluruh karyawan di Rumah Kita Malang Posco Media. Momentum akhir tahun itu pun menjadi persiapan bagi seluruh karyawan untuk bersiap masuk tahun 2024 dengan optimis untuk menuju 4 tahun for the best.

Salah satu kesiapan masuk tahun 2024, direksi melakukan penyegaran organisasi di redaksi. Pemimpin redaksi Malang Posco Media Abdul Halim mendapat amanah baru sebagai wakil direktur. Direksi menunjuk Muhaimin yang semula menjabat sebagai sekretaris redaksi menjadi pemimpin redaksi Malang Posco Media.

“Ini bagian dari penyegaran organisasi di redaksi memasuki tahun 2024. Mari semuanya semangat, bekerja lebih baik lagi di 2024. Sekali lagi, jangan pernah mundur. Jangan takut untuk mengambil sesuatu dengan risiko besar,” kata Chairman Malang Posco Media Juniarno D. Purwanto yang mengumumkan langsung penyegaran organisasi redaksi itu di hadapan seluruh karyawan Malang Posco Media.

Menurutnya di 2024 tentu harus siap dengan segala kemungkinan, dan menyiapkan dengan wajah baru yang lebih baik lagi untuk menjadikan Malang Posco Media for the best. Direktur Utama Malang Posco Media H. Sudarno pun menyampaikan optimisnya di 2024 mendatang. Di tahun politik tetap harus optimis bagi Malang Posco Media untuk for the best.

“Akhir tahun ditutup dengan riang gembira. Harapan baru di 2024 harus lebih optimis. Penyegaran organisasi di redaksi hal biasa dalam perusahaan untuk terus meningkatkan kinerjanya yang lebih baik lagi. Awal tahun harus sudah langsung masuk perseneleng lima, langsung bergerak kebut,” ungkapnya.

Amanah ini langsung secara simbolis dilakukan Dirut Malang Posco Media H. Sudarno kepada Muhaimin yang menjabat sebagai pemimpin redaksi yang baru. “Amanah ini menjadi kepercayaan yang harus diemban dengan baik. Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua yang ada di redaksi dan kolaborasi dengan semua divisi yang ada di Malang Posco Media,” tambah Muhaimin.  (aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img