spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Tak Ada Kuota Bagi Jakmania

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, GIANYAR – Mesranya hubungan pendukung Arema FC dengan Persija Jakarta dipastikan tak bisa tersaji di musim ini. Aremania dan Jakmania belum bisa satu tribun di musim ini, termasuk ketika duel pekan 26 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (26/2) sore ini. Tak ada kuota bagi suporter tamu sesuai regulasi.

Panpel Arema FC menegaskan laga agar k suporter tim tamu dapat mematuhi regulasi kompetisi berkaitan dengan tidak diperbolehkannya suporter tim tamu hadir di stadion. Seperti yang sudah ditegaskan dalam regulasi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 pasal 51 ayat 6 serta pasal 141 kode Disiplin PSSI tahun 2023 yakni “Suporter tim tamu dilarang hadir di pertandingan tandang”.

“Tetap yang menjadi acuan adalah regulasi dari kompetisi untuk Liga 1 2023/2024 yang juga ikut serta diaplikasikan dalam sistem yang diterapkan oleh Arema FC. Berkaitan dengan penyelenggaraan pertandingan,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Prihardianto Juliarso, Sabtu (24/2/2024) kemarin.

Arema FC juga menyampaikan permintaan maaf kepada pendukung Persija  yang tidak bisa hadir menyaksikan secara langsung.

“Kami rasa ini adalah untuk kebaikan bersama. Kami mohon maaf bahwa pendukung tim tamu dalam hal ini Persija FC untuk tidak hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 26 Februari 2024 nanti,” tambahnya.

Panpel Arema FC sendiri sejauh ini dalam penyelenggaraan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 sudah menerapkan distribusi tiket secara online. Hal itu dilakukan untuk mengidentifikasi masing-masing suporter yang masuk ke stadion. Sehingga, bila ada pembelian tiket dari suporter tamu bakal terbaca sistem dan ditolak. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img