Malang Posco Media – HARRIS Hotel Malang kembali menggelar Harris Day. Acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dihadirkan oleh HARRIS Hotels, salah satu brand hotel milik The Ascott Limited, anggota CapitaLand Investment, digelar Minggu (11/12) dengan start Simpang Balapan dan finish di HARRIS Hotel Malang.
Event menyambut ulang tahun HARRIS Hotels yang ke-20 dengan tema HARRIS Day 2022 On The Move Cycling ini dihadirkan dengan beberapa rangkaian kegiatan. Di antaranya fun bike yang didukung berbagai macam aktivitas seperti talkshow, kuis, doorprize, dan kegiatan CSR. Kegiatan ini akan diikuti oleh peserta dari komunitas sepeda, tamu hotel, partner bisnis, karyawan, dan khalayak umum dengan total hampir 300 peserta dari seluruh Indonesia.
Kegiatan diawali dengan senam Zumba bersama. Tepat pukul 06.30 WIB bendera start sudah dikibarkan oleh Christophe Glass selaku perwakilan dari kantor pusat The Ascott Limited bersama dengan Achmad Fuad selaku perwakilan dari HARRIS Hotel and Conventions Malang.
Para peserta dengan antusiasnya mengayuh sepedanya menuju titik finish, yang berjarak kurang lebih 18KM. Melewati Kayutangan Herritage, para peserta diajak untuk melihat lihat trademark terbaru Kota Malang, dilanjutkan lewat Jalan S Parman, Jalan Kedawung, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Borrobudur hingga menuju Jalan A Yani Utara dan masuk ke area Riverside.
Satu persatu peserta mulai berdatangan di titik finish, disambut oleh lantunan lagu dari homeband yang menambah kemeriahan dan semangat acara. “Ini merupakan kali pertama saya bergabung di fun bike HARRIS Day, acaranya sangat seru dan banyak hadiah voucher, tiket pesawat, elektronik hingga sepeda listrik,” ungkap Didik Aprianto, salah satu peserta HARRIS Day 2022.
Tak hanya funbike biasa, Marketing and Brand Manager HARRIS Malang, Aditya Kurniawan menegaskan bahwa seluruh keuntungan dari acara HARRIS Day ini akan didonasikan kepada ISCO (Indonesian Street Children Organization) untuk membantu biaya Pendidikan anak anak jalanan di seluruh Indonesia. “Kami juga menyediakan donation box di booth kami, sehingga para peserta bisa sedikit berbagi rezeki, yang akan kami donasikan sebagai biaya pendidikan anak anak jalanan,” tambah Aditya Kurniawan.
Kegiatan CSR ini dilakukan sebagai kontribusi bagi perusahaan untuk memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui Yayasan ISCO. Yayasan ini merupakan mitra sekaligus bagian dari CSR Ascott Indonesia dan telah memberikan dukungan kepada lebih dari 2200 anak-anak yang membutuhkan dari tingkat taman kanak-kanak hingga Universitas. Hingga saat ini, ISCO telah menjangkau 28 wilayah; 16 di Jakarta-Depok, 8 di Surabaya dan 4 di Medan dengan rentang usia anak-anak 5-17 tahun yang tinggal di daerah pemukiman padat penduduk. (sam/nda)