spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Tak Lupakan Momentum Salat Jumat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, SURABAYA- Timnas U-17  Indonesja U-17 telah memulai kiprahnya di Piala Dunia U-17 2023 dengan menghadapi Ekuador, Jumat (10/11) kemarin. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Meskipun berkonsentrasi untuk pertandingan, penggawa Garuda Asia tetap tak melupakan kewajiban untuk Salat Jumat dan mereka pun menjalani salat di Hotel Double Tree Hilton, Surabaya.

 Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dan Pelatih Timnas Indonesia  U-17 Bima Sakti juga turut bergabung. Salat Jumat dipimpin oleh Ustad Fakhrurrazi Anshar. Dalam khutbahnya, Ustad Fakhrurrazi turut mendoakan kiprah Indonesia di ajang dua tahunan FIFA itu.

Dia berharap Muhammad Iqbal Gwijangge dkk dapat meraih hasil maksimal. “Semoga para pemain, ofisial, dan tim pelatih selalu mendapatkan lindungan dan keberkahan dari Allah dalam menjalankan tugasnya membela negara di Piala Dunia ini. Insya Allah tim U-17 Indonesia meraih hasil terbaik di turnamen ini, “ kata Ustad Fakhrurrazi.

Sementara itu, kapten Tim Indonesia U-17 Muhammad Iqbal Gwijangge menyatakan kesiapan dia dan rekan-rekannya untuk menghadapi Ekuador. Indonesia U-17 sudah menjalani persiapan di Surabaya sejak Jumat (3/11).

“Kami sudah melakukan latihan dengan baik dan siap menjalankan instruksi dari pelatih untuk pertandingan nanti (semalam),” ujar Iqbal.

Timnas Indonesia U-17 malam ini bertanding pada pukul 19.00 WIB. Garuda Muda  meluncur ke Stadion GBT pada pukul 16.45 WIB dari hotel dan memakai jersey kebanggaan dengan warna merah-merah-merah.

Indonesia tergabung di Grup A bersama Ekuador, Maroko dan Panama. Setelah bertemu Ekuador pada 10 November ini, Garuda Muda bakal menghadapi Panama (13/11) dan Maroko (16/11). (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img